Neymar Akan Gabung Madrid Di Awal Musim

Pakarbola.net – Saat ini, rumor yang menyebutkan mengenai akan hengkangnya Neymar dari skuad PSG memang berhembus kencang. Dalam kabar tersebut, pemain asal Brasil ini gencar ikait-kaitkan dengan salah satu klub asal Negeri Matador, Real Madrid.

Neymar sendiri menjadi bagian dari skuad PSG pada awal musim ini. Sebelumnya pemain asal Brasil tersebut bermain berseragam Barcelona. Dalam bursa transfer musim panas lalu, Neymar dibeli PSG dengan harga yang sangat tinggi, yakni 222 juta euro. Harga tersebut mengantarkannya menjadi pemain yang pemain termahal di dunia.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa keberadaannya bersama skuad PSG membuat Neymar saat ini merasa tidak betah bersama PSG. Hal inilah yang mendasari berita yang menyebutkan bahwa pemain tersebut akan segera hengkang dari klubnya.

Dengan alasan ini, Real Madrid menganggapnya sebagai peluang untuk mendatangkan pemain bersangkutan demi memperkuat klubnya. Real Madrid sendiri di musim ini menunjukan pencapaian yang dapat disebut buruk.

Terkait dengan hal ini, seorang wartawan Brasil, Ulisses Costa menyampaikan baha ia memprediksikan di musim depan Madrid akan berhasil mendatangkan Neymar.

“Neymar benar-benar akan bermain untuk Real Madrid, ketika partisipasinya di Liga Champions berakhir. Neymar akan datang ke Real Madrid dan bermain lagi di Spanyol,” prediksi Costa, seperti disadur dari Globo, Senin (29/1/2018).

“Semoga beruntung Neymar, semoga dia selalu diberikan yang terbaik dan semoga dia terus bermain luar biasa, menjadi pemain terbaik dunia. Jadi, Neymar akan bergabung dengan Madrid usai Liga Champions,” imbuhnya.