Neymar Akan Kembali bersinar Bersama PSG

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa di Piala Dunia 2018, Neymar menjadi salah satu pemain bintang yang disebut-sebut kurang mampu menunjukan penampilan yang gemilang. Hal ini ditunjukan dengan kegagalan Timnas Brasil di ajang empat tahunan tersebut.

Meski demikian, Thomas Tuchel, pelatih baru PSG menyebutkan bahwa ia memiliki keyakinan bahwa Neymar akan kembali meraih performa terbaiknya saat membela klub tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa kegagalan yang dialami oleh Timnas PSG tak akan membuat performa mantan punggawa Barcelona tersebut menurun.

Sebelumnya memang banyak pihak yang berpendapat bahwa gagalnya Neymar bersama Timnas Brasil memberikan sinyal bahwa pemain tersebut tak akan tampil gemilang bersama PSG. Namun nampaknya hal itu ditepis oleh Tuchel.

Memang, saat ini banyak yang kecewa terhadap Neymar, hal itu pun diakui oleh Tuchel. Pasalnya pemain tersebut sangat diharapkan untuk membawa Brasil menjuarai Piala Dunia, namun ternyata harapan tersebut pupus usai Brasil gagal di babak perempat final pasca takluk atas Belgia.

“Masyarakat Brasil berharap amat besar terhadap Neymar. Hal tersebut lantas mempengaruhi penampilan yang bersangkutan. Terlebih apabila ia gagal menunjukkan performa yang diinginkan,” jelas Tuchel, Jumat (27/7/2018) malam WIB.

“Beruntungnya, kami memiliki tim yang amat kompak. Saya merasa bahwa semua orang di PSG punya hasrat untuk melihat Neymar bisa kembali seperti semula dan melupakan kegagalan di Piala Dunia 2018.

“Neymar adalah pemain besar. Ia tahu bagaimana caranya mendapatkan kemenangan dan membawa timnya menghindari kekalahan. Saya yakin ia bisa kembali ke performa awal karena ia seorang pemenang,” pungkas Tuchel.