Neymar Memang Tak Bahagia di PSG

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa PSG, Thiago Motta, menyebut bahwa Neymar merupakan sosok pemimpin di klubnya. Terlepas dari hal ini, ia juga membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Brasil tersebut tak merasa bahagia ketika bergabung dalam skuad PSG.

Sebagai informasi, bahwa Neymar secara resmi menjadi bagian dari klub asal Prancis tersebut di awal musim ini.  Sebelumnya, Neymar merupakan pemain yang tergabung dengan skuad Barcelona.

Neymar juga dinobatkan sebagai pemain sepak bola dengan harga yang paling mahal setelah dalam transfer tersebut PSG mengucurkan dana sebesar 222 juta euro hanya demi menghadirkan pemain tersebut.

Bergabung bersama PSG, Neymar langsung sukses mengangkat pamor klub tersebut dan mengantarkan PSG meraih gelar dalam kompetisi Liga Prancis musim ini. Namun, meski demikian ada kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Neymar merasa tak kerasan berada dalam skuad PSG.

“Kadang kala benar bahwa dia kehilangan sebagian dari kegembiraan selama berada di sini. Saya tahu, hal tersebut sulit karena ada banyak tekanan dan banyak hal terjadi,” ujar Motta kepada UOL Sporte, dikutip Football5star.com.

“Namun Neymar harus tetap memiliki semangat dan gairah dalam bermain sepak bola. Ketika dia kehilangan hal tersebut, efeknya ikut dirasakan orang lain. Kami bergantung kepada kegembiraannya karena ketika dia bahagia, kami memiliki banyak kemungkinan untuk maju.”

“Kepercayaan yang kami miliki dalam dirinya sangat besar, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga pribadi. Neymar seorang pemimpin. Dia harus menjadi diri sendiri dan bahagia. Orang tidak bisa berubah menjadi seorang pemimpin karena mereka dilahirkan seperti itu. Semua itu alami dan Neymar memilikinya.”

“Dalam keadaan yang sulit, anda bisa memberinya bola dan dia akan berusaha mengalahkan mereka. Neymar akan bertanggung jawab dalam situasi apa pun, entah baik atau buruk. Dia membuat asumsi dan mengeksekusinya.”

Terlepas dari hal itu, Thiago Motta sendiri memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim ini.