Owen Prediksi Spurs Akan Kalahkan MU

Pakarbola.net – Pekan ke-25 kompetisi Liga Inggris akan mempertemukan klub berjuluk The Lilywhites, Tottenham Hotspur yang akan menjamu salah ssatu tim kuat asal kota Manchester, yakni Manchester United. Terkait dalam pertandingan tersebuit,  Michael Owen, selaku eks bitang sepak bola Inggris menyebut baahwa dalam laga nanti kemungkinan besar akan dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Selain di untungkan karena bermain dihadapan publiknya sendiri, yang membuat Owen yakin bahwa Spurs akan dapat mengatasi MU adalah karena dalam rekor pertemuan dua klub tersebut, Tottenham kerap kali meraih hasil positif setiap dihadapkan dengan MU di hadapaan paarasuporternya sendiri.

Hal ini seperti yang terjadi pada dua musimyang lalu dimana Tottenham sukses mengandaskan MU melalui skor telak 3-0. Kemudian, di musim berikutnya juga Spurs kembali menang atas MU yang mana kali ini melaalui skor tipis 2-1. Terlepas dari prediksi tersebut, Owen yakin laga nanti akan menarik untuk di saksikan.

Owen juga menyebutkan ada kemungkinan bahwa tim tamu akan mencuri poin dalam laga nanti. Terlebih, MU saat ini juga sudah di perkuat oleh salah seorang pemain anyarnya, yang baru datang di awal tahun ini, yakni Alexis Sanchez.

Namun, kubu tuan rumah juga memiliki andalan yang semestinya dapat membuat barisan bertahan dari MU jadi ketar ketir, Ia adalah Harry Kane. Menurut Owen kemungkinan besar dalam pertandingan nanti Kane akan menyumbangkan gol bagi timnya. Pemain tersebut dinilainya haus akan mencetak gol. Sampai saat ini pemain bersangkutan terhitung telah mencetak sebanyak 99 gol dalam kompetisi Liga Inggris.

“Spurs telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Man United dalam gelaran Liga Inggris. Namun, The Red Devils telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Wembley, mencetak setidaknya dua gol pada masing-masing pertandingan itu,” jelas Owen, menyadur dari HITC, Rabu (31/1/2018).

“Harry Kane saat ini telah mencetak 99 gol di Liga Inggris dan Alan Shearer yang hebat mencetak gol ke-100-nya di Liga Inggris saat melawan United. Saya menduga akan tercipta pertandingan yang sangat menghibur, yang bisa berjalan dengan baik,” tandas Owen.