Owen Yakin MU Mampu Kalahkan Burney

Pakarbola.net – Tidak lama lagi, Manchester United akan dipertemukan dengan Burnley dalam lanjutan pertandingan Liga inggris musim ini. Terkait laga tersebut, salah seorang mantan pemain sepak bola Inggris menyampaaikan bahwa menurutnya MU akan mampu meraih poin penuh dalam laga tersebut meskipun pertandingan akan di helat di kandang Burnley.

Alasan keyakinan Owen terkait dengan hasil dari pertandingan nanti adalah karena menurutnya untuk saat ini para pemain andalan dari MU berada dalam kondisi yang prima. Hal ini juga dapat dilihat dari dua kemenangan sebelumnya yang telah diraih oleh klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Selain itu, salah seorang pemain andalan MU, Paul Pogba, saat ini juga dinilai telah kembali ke performa terbaiknya setelah beberapa saat yang lalu dinilai mengalami penurunan. Hal ini terbukti dengan torehan dua assist dalam laga yang dilakoni mereka saat melawan Stoke City.

Selain itu, saat ini juga para pemain utama dari Setan Merah sedang memiliki keyakinan yang cukup tinggi supaya timnya dapat merebut posisi puncak klasemen yang saat ini masih di huni oleh Man City, dengan selisih poin sebanyak 12 angka dari MU di peringkat kedua.

Owen sendiri memiliki prediksi skor yang akan terjadi dalam pertandingan nanti. Menurutnya, di kandang Burnley, The Red Devils akan mampu mempermalukan tuan rumah melalui dua gol tanpa balas. Berdasarkan sejarah pertemuan kedua klub tersebut, MU juga sering kali meraih hasil yang cukup baik ketika melakukan lawatan ke Turf Moor, Markas Burney.

“Man United hanya kebobolan satu gol dalam sembilan kunjungan terakhir mereka ke Turf Moor. Saya berharap tim asuhan Jose Mourinho memiliki kecepatan dan kelas saat menghadapi Burnley yang belum menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris,” ujar Owen, sebagaimana dikutip dari Metro, Jumat (19/1/2018).

“United telah mencetak setidaknya dua kali kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. Paul Pogba dan Romelu Lukaku juga baru saja tampil memukau saat melawan Stoke pada awal pekan ini. Pasangan ini mungkin akan kembali menunjukkan penampilan yang gemilang di Turf Moor,” tukas mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu.