Paul Ince Bongkar Alasan Sanchez Lebih Memilih MU Ketimbang Man City

Pakarbola.net – Berita hijrahnya Alexis Sanchez menuju skuad Manchester United ternyata mengundng banyak pihak untuk berkomentar. Salah satu komentar kali ini datang dari Paul Ince, salah seorang eks pemain Man United. Menurut pria tersebut, seorang pemain besar tentunya lebih memilih untuk menjadi bagian dari skuad Setan Merah dibandingkan bergabung dengan Manchester City.

Seperti yang kita tahu, hengkangnya Sanchez dari Arsenal sebelumnya dikaitkan dengan dua klub Manchester, yakni Man United dan Man City. Bahkan, Man City merupakan klub yang lebih dahulu dikaitkan dengan pemain kelahiran Chile tersebut. Skuad asuhan Coach Guardiola sadar betul dengan kualitas dari pemain tersebut, dan akhirnya mereka berniat untuk mendatangkan Sanchz dalam skuad mereka.

Namun, dengan hadirnya MU sebagai klub yang juga meminati pemain tersebut, akhirnya Sanchez lebih memilih untuk bergabung dengan MU. Salah satu alasan Sanchez lebih memilih untuk bergabung dengan Man United, adalah karena melihat Man City seolah tak terlalu serius untuk mendatangkannya.

Selain itu, MU juga menjanjikan gaji yang besar, seperti yang ia inginkan di klub sebelumnya, namun tak terwujud. Hal ini tentunya membuat Sanchez makin tertarik untuk menjadi bagian dari skuad Setan Merah atau Manchester United.

“Semua orang membicarakan tentang Man City, tapi ketika sampai ke pilihan antara dua klub, Man United jauh lebih besar ketimbang Man City. Pemain akan lebih memilih untuk pindah ke Man United daripada memilih sisi Guardiola.

Di sisi lain, Paul Ince juga menguak tentaang alasan lain Sanchez lebih memilih untuk menjadi bagian dari skuad The Red Devils. Menurutnya, pemain sebesar Sanchez akan lebih memilih klub yang memiliki sejarah yang lebih besar. Mungkin, saat ini ManCity berada di puncak klasemen Liga Inggris, dan peluang mereka untuk menjadi kampiun di musim ini lebih terbuka lebar. Namun secara sejarah, MU jauh lebih besar dibandingkan manCity.

“Tandatangan ini akan menegaskan hal itu bahwa Sanchez memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam tim di mana dia bisa memenangkan trofi. Tapi dia tidak bisa memilih untuk pergi ke United karena semua yang mereka inginkan dan hal tersebut lebih mengarah banyak tentang ukuran klub,”