Pavel Nedved Sebut Juve Akan Kesulitan di Musim Depan

Pakarbola.net – Pavel Nedved, wakil presiden Juventus memprediksi bahwa di musim depan akan menjadi musim yang sulit bagi klub tersebut. Hal ini dapat dilihat dari hasil kompetisi di musim ini dimana meski Juventus berhasil meraih gelar juara Liga Italia, namun kemenangan tersebut tak mereka raih dengan mudah karena terus di tempel oleh Napoli.

Maka dari itu, pria tersebut menyampaikan bahwa skuad Si Nyonya Tua harus melakukan evaluasi supaya mereka kembali meraih hasil yang memuaskan di kompetisi musim depan.

Di musim ini, Juve hampir saja kehilangan gelar Liga Italia yang dalam beberapa musim terakhir selalu mereka raih. Pasalnya, di awal musim mereka menunjukan performa yang kurang begitu baik. Hal ini membuat Napoli sempat beberapa lama menempati singgasana puncak Liga Italia.

Beruntung, di akhir-akhir musim Juve sukses merembut puncak klasemen dari Napoli dan akhirnya mereka kembali menjadi juara dalam kompetisi Liga Italia Musim ini.

Di kompetisi musim depan, Napoli akan ditangani oleh pelatih baru, yakni Carlo Ancelotti. Pelatih bersangkutan bukanlah pelatih sembarangan. Pasalnya, ia pernah melatih beberapa klub besar seperti Real madrid, Chelsea, Bayern Munchen hingga AC Milan.

Dengan begitu, Nedved meyakini bahwa musim depan akan menyajikan persaingan ketat antar tim yang berlaga dalam kompetisi Liga Italia. Hal tersebut juga tentunya akan menjadi musim yang sulit bagi Juventus.

Terlepas dari itu semua, tentunya Juventus tak akan tinggal diam. Mereka juga akan berusaha meningkatkan kemampuan mereka agar tetap dapat kompetitif di musim depan.

“Tentu saja kami akan memperkuat diri di musim depan, bukan karena semuanya ingin mengalahkan kami, sebab itu selalu terjadi,” ujar Nedved seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Melewati tahun-tahun terakhir ini, menang selalu menjadi lebih sulit setiap waktunya,” lanjutnya.

“Saya berharap paling tidak sama sulitnya dengan tahun ini, karena Napoli telah mendapatkan pelatih hebat yang telah memenangkan semuanya. Kami harus siap,” pungkas pria asal Ceko tersebut.