Pelatih Milan Sebut Bonucci Ingin Segera Hengkang Dari Klubnya

Pakarbola.net – Tahun lalu, secara mengejutkan Leonardo Bonucci meninggalkan Juventus dan hijrah memperkuat klub rival yakni AC Milan. Namun, satu musim berselang kabarnya pemain tersebut telah merasa tidak betah di Milan dan ingin segera meninggalkan klub tersebut.

Kabar ini semakin diperkuat dengan pernyataan yang disampaikan oleh Gennaro Gattuso, juru taktik AC Milan yang menyampaikan bahwa pemain bersangkutan sempat menemui dirinya secara pribadi dan membahas terkait dengan masa depannya bersama klub tersebut.

“Saya sudah bicara dengan Bonucci dan Anda harus jujur dan mengatakan hal-hal sebagaimana adanya. Bonucci mengadakan pertemuan dengan saya, tetapi saya bukan klub dan dia perlu berbicara dengan para direktur,” kata Gattuso seperti dilansir Soccerway.

Di musim lalu, meskipun menjadi musim perdana bagi Bonucci, amun ia langsung mendapat kepercayaan penuh dari tim. Bahkan ia diangkat sebagai kapten AC Milan dan memiliki waktu bermain yang cukup banyak bersama klub rival sekota dari Inter Milan tersebut.

Terkait dengan isu hengkangnya Bonuccci dari AC Milan, memang pemain asli Italia tersebut kabarnya tengah dilirik oleh Raksasa Prancis, yakni PSG. Selain PSG, kabarnya MU juga ikut memburu tanda tangan dari pemain tersebut.

“Sampai dia meninggalkan ruang ganti, saya ingin melihat Bonucci yang saya lihat selama 12 hari terakhir. Dia profesional, dia adalah yang pertama mendorong grup dan dia berperilaku sebagai kapten yang hebat,” ucap Gattuso

“Maka itu akan tergantung pada Bonucci dan klub untuk memutuskan, tapi saya harap Bonucci bertahan di sini. Dia adalah pemain dengan mentalitas dan bakat. Saya pikir ketika seorang pemain mengekspresikan keinginan, pelatih harus melakukan semua yang dia bisa untuk meyakinkan pemain bertahan,” ia mengakhiri.

Seperti yang kita tahu, meski di musimlalu Milan mendatangkan banyak pemain, nyatanya klub tersebut belum mampu meraih hasil gemilang di Liga Italia. Bahkan mereka hanya finis di urutan 6 yang artinya mereka kembali gagal berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan.