Pelatih PSG Sebut Klubnya Masih Butuh Waktu Untuk Dapat Sejajar Dengan Munchen dan Madrid

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa musim ini PSG memang berhasil menunjukan performa yang cukup baik. Klub tersebut saat ini telah memastikan diri untuk meraih gelar juara Liga Prancis meskipun kompetisi tersebut sampai saat ini belum usai.

Tak hanya itu, klub tersebut juga sempat digembar-gemborkan bahwa mereka menjadi kandidat kuat untuk dapat meraih gelar juara Liga Champions musim ini, meski kenyataannya mereka justru mengalami kegagalan di babak 16 besar usai taakluk atas sang juara bertahan Real Madrid.

Salah satu yang membuat klub tersebut namanya makin mencuat bukan lain adalah setelah mereka sukses melakukan proses transfer dari Neymar di awal musim ini dengan harga yang sangat fantastis. Yups, dengan harga tersebut, Neymar menjadi pemain yang menduduki peringkat teratas dalam daftar pemain termahal di dunia.

Hal ini tentunya ta terlepas dengan kekayaan dari klub tersebut yang dapat dibilang sangat melimpah. Pasalnya, banyak investor kaya rayayangmenanamkan modalnya bersama dengan klub tersebut.

Namun, terlepas dari hal tersebut, juru taktik PSG, Unai Emery, menyebut bahwa masih perlu waktu bagi timnya untk dapat bersaing dengan tim hebat yang terlebih dahulu memiliki nama besar seperti Bayern Munich dan Real Madrid. Tak ragu, pelatih tersebut bahkan menyebutkan bahwa klubnya hanyalah merupakan klub baru.

“PSG adalah sebuah klub baru dengan jumlah gelar yang sama dengan Lyon. Di liga lain, Bayern Munich memiliki lebih banyak gelar ketimbang tim-tim lainnya; Real Madrid dan Barcelona memiliki lebih banyak gelar juara ketimbang tim Spanyol lainnya, serta Milan, Interm dan Juve memiliki gelar juara lebih banyak dari tim Italia lainnya,” ucap Emery, mengutip dari Football Italia, Kamis (19/4/2018).

“Dalam rangka mengembangkan sejarah klu, waktu dan kesabaran adalah yang dibutuhkan,” tukas Emery.