Pemain Ini Sebut Neymar Tak Mungkin Gabung Madrid

Pakarbola.net – Saat ini, rumor terkait dengaan masa depan pemain termahal di dunia, Neymar da Silva Santos Júnior  yang saat ini tergabung dengan skuad PSG memang gencar di beritakan. Banyak kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Brasil tersebut akan segera hengkang dari raksasa Prancis tersebut. Bahkan, ada juga kabar yang menyebutkan bahwa pemain bersangkutan saat ini sedang di incar oleh Real Madrid.

Sejatinya, ini merupakan musim perdana bagi Neymar untuk bermain membela PSG. Pemain tersebut dibeli PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Ia dibeli dengan harga yang sangat tinggi, yakni mencapai 222 juta euro dan mengantarkannya di posisi teratas dalam daftar pemain termahal di dunia.

Sayangnya, beberapa bulan tergabung bersama PSG, Neymar dikabarkan sudah tak kerasan berada dalam klub tersebut. Ia dikabarkan ingin segera dijual kepada klub lain oleh pihak manajemen klub. Berdasarkan informasi yang berhembus, tidak betahnya Neymar dalam klub tersebut dikarenakan pemain tersebut merasa tidak di dukung oleh para suporter PSG.

Di sisi lain, Madrid dikabarkan memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap pemain yang bersangkutan. Klub berjuluk Los Galaticos itu ingin mempersunting Neymar dari PSG. Dengan rumor yang menyebutkan bahwa Neymar telah tak kerasan untuk menjadi pemain PSG, ini menjadi kesempatan bagi Madrid untuk dapat memboyong Neymar.

Terkait dengan hal ini, Leo Baptistao, salah seorang pemain Espanyol yang kabarnya kenal dekat dengan Neymar memberikan tanggapannya. Baginya, peluang Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid cukup kecil. Hal ini dikarenakan menurutnya, Neymar tak pernah berpikiran untuk bergabung dengaan klub yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane tersebut.

“Ketika bersama Neymar, kami bicara soal semuanya kecuali sepakbola, dia sangat bahagia di Paris, bersama teman-temannya dan juga keluarganya, mereka memberikan semua padanya di Paris, dia sungguh bahagia,” jelas Baptistao, seperti disadur dari Sportsmole, Jumat (26/1/2018).

“Saya tidak bisa membayangkan dia ada di luar Paris, terutama memilih Madrid untuk tempat yang ditinggali olehnya pada tahun depan. Ia tak pernah memiliki rencana seperti itu sejauh ini,” tuntas mantan penyerang Atletico Madrid tersebut.