Pembelaan Fernandinho Terhadap Kasus Tato Sterling

Pakarbola.net – Beberapa waktu terakhir, banyak pihak yang mengkritik tatoyang dimiliki oleh Raheem Sterling yang bergambarkan senjata api. Terkait dengan hal ini, rekan Sterling di Man City, yakni Fernandinho akhirnya memberikan pembelaan.

Sebagai informasi, bahwa banyak yang memprotes Sterling karena banyak yang menganggap bahwa foto tersebut mengartikan bahwa pemain bersangkutan memihak kepada terorisme. Bahkan, parahnya lagi, gara-gara tato tersebut banyak pihak yang meminta supaya Sterling di depak dari skuad Timnas Inggris di Piala DUnia.

Namun, berdasarkan pemikiran dari Fernandinho, apa yang telah diberitakan oleh berbagai media merupakan hal yang berlebihan.Baginya kurang tepat bahwa hanya karena sebuah tato akhirnya berbuah pemecatan terhadap seorang pemain.

“Sterling salah satu pemain top City, dia menentukan begitu banyak pertandingan untuk kami musim ini, dia sangat penting. Jadi kita bisa menyebutkan banyak hal tentang dia,” kata Fernandinho seperti dilansir Soccerway.

“Pers Inggris, mereka menulis tentang dia dan Anda dapat melihat beberapa melakukan pengejaran terhadap dia. Sterling pria yang baik dan setiap hari dia bangun dan bahagia.”

“Aku sangat senang berbagi kamar ganti dengannya dan aku tidak tahu mengapa orang memperlakukannya seperti itu. Aku senang kami memilikinya. Dia pria yang baik dan tidak pernah menyerah bahkan ketika banyak dikritik,” Fernandinho menambahkan.

Di musim ini, Sterling berhasil menunjukan kualitasnya bersama Man City. Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya klub tersebut meraih gelar dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Hal inilah yang akhirnya membuat Sterling masuk dalam skuad Timnas Inggris.