Penampilan Carrick di laga Kontra Watford Tunjukan Dirinya Memang Harus Pensiun

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa musim ini akan menjadu musim terakhir bagi Michael Carrick untuk menjadi seorang pemain sepak bola. Yap, pemain yang saat ini berusia 36 tahun tersebut memang memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim ini.

Terkait dengan hal ini,  Michael Carrick dipercaya untuk menjadi kapten Manchester United dalam laga terakhirnya di Liga Inggris musim ini yang menghadapkan mereka dengan Watford. Dalam laga tersebut, MU sukses meraih kemenangan dengan skor yang cukup tipis, yakni 1-0.

Namun, Carrick menilai bahwa penampilannya dalam laga tersebut tak terlalu baik. Bahkan pemain bersangkutan menilai bahwa hal ini menunjukan bahwa dirinya memang benar-benar harus pensiun.

“Itu bukan (performa) terbaik dari saya (lawan Watford), tetapi itu memberi tahu saya bahwa ini waktu yang tepat. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih untuk kesempatan itu, itu tidak bisa dipercaya bagi saya. Saya berharap bisa belajar dan bekerja sama dengan dia (Mourinho),” lanjutnya.

Terlepas dari semua itu, pemain bersangkutan memberikan ucapan terimakasihnya terhadap segala pihak di dalam skuad Manchester United yang memberikan kesempatan cukup lama baginya untuk menjadi bagian dari klub tersebut.

Sebagai inforrmasi, bahwa pemain bersangkutan pertama kali bergabung bersama MU pada tahun 2006. Karena itu, terhitung 12 tahun sudah Carrick menjadi bagian dari skuad Man United.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama bertahun-tahun, saya punya banyak kenangan untuk dihargai. Ini klub terhebat di dunia dan saya berterima kasih atas Anda yang telah mendukung saya selama 12 tahun terakhir,” ungkap Carrick, mengutip dari Four Four Two, Selasa (15/5/2018).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman-teman saya. Saya bersyukur atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya, terima kasih,” tambah pemain berpaspor Inggris itu,” tambahnya.

Usai memutuskan Pesiun, pemain bersangkutan tak begitu saja meninggalkan dunia sepak bola dan MU. karena kabarnya ia akan di tarik di jajaran kepelatihan klub berjuluk The Red Devils tersebut.