Persiapan West Ham Demi

Pakarbola.net – Pertandingan Lanjutan Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan antara West Ham United yang akan melakukan lawatannya ke kandang Liverpool. Terkait dengan pertandingan ini, meskipun laga akan di helat kandang lawannya, namun Marko Arnatovic, salah seorang punggawa West Ham mengaku bahwa ia beserta tim telah melakukan persiaapan sebaik mungkin dalaam menghadapi pertandingan tersebut.

Pemain tersebut sendiri meyakini bahwa tim tuan rumah merupakan salah satu tim Inggris yang sangaat tangguh, selain itu, Liverpool merupakan tim yang di huni oleh beberapa pemain berkualitas seperti Mohamed Salah dan beberapa pemain lainnya.

Karena itulah, berbagai persiapan telah dilakukan oleh West Ham supaya dapat meraih hasil maksimal dalam pertandingan tersebut. West Ham sendiri sebelumnya sukses meraih poin penuh dalam laga sebelumnya di Liga Inggris setelah menaklukan Wat Ford dengan skor  dua gol tanpa balas.

“Kami tahu Liverpool memiliki pemain yang menakjubkan, tapi mereka tetap harus berhati-hati terhadap pemain depan kami. Pertandingan ini akan sangat menarik. Ini akan sulit, tapi kami akan tetap bermain dengan baik dan mencetak gol,” ujar Arnatovic, sebagaimana dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (24/2/2018).

“Saya sudah bermain dua kali di Anfield. Ini adalah tempat yang sulit untuk dilalui. Kami semua tahu bahwa Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Liga Inggris. Apalagi, sekarang dengan pemain yang miliki,” lanjut Arnatovic.

“Namun, saya pikir kami juga melakukannya dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami akan pergi ke sana dan mencoba mendapatkan hasil yang baik dari pertandingan tersebut,” tuturnya.

Sementara ini, West Ham berada dalam posisi 12 dalam klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Liverpool saat ini berada di peringkat ke 3. Sebuah kemenangan dalam laga ini tentunya akan maampu memperbaiki peringkat mereka dalam klasemen Liga Inggris musim ini.

Namun tentunya meraih kemenaangan di kandang Liverpool bukanlah merupakan hal yang mudah, pasalnya dari pihak Liverpool dengan kondisinya sebagai tuan rumah pastinya mereka akan bermain habis-habisan demi tak dipermalukan dihadapan para pendukungnya sendiri.