Persib Merasa Dirugikan Dengan Diundurnya Laga Persib vs PSKC

Pakarbola.net – Klub kebangaan para bobotoh, Persib Bandung, sebelumnya akan melakoni laga menghadapi PSKC Cimahi dalam kompetisi Piala Indonesia pada hari Rabu (4/7/2018). Sayangnya, karena suatu hal, maka pertandingan tersebut akhirnya ditunda.

Terkait dengan ditundanya pertandingan tersebut, akhirnya pihak Pihak Persib Bandung merasa kecewa. Hal ini seperti yang disampaikan oleh juru taktik mereka, yakni Mario Gomez. hal ini dikarenakan, Skuad Persib Bandung telah berada di Tasikmalaya sejak hari kemarin. Jelas hal ini tentunya membuat Persib merasa dirugikan.

Kabarnya, alasan ditundanya pertandingan ini adalah karena belum turunnya izin dari pihak keamanan. Pasalnya, pada hari itu juga tengah dilakukan rekap penghitungan suara pilkada yang sudah dilakukan beberapa wakttu yang lalu.

“Benar, baru saja ada keputusan. Pihak keamanan setempat tidak memberikan izin karena besok bersamaan dengan proses rekapitulasi penghitungan suara Pilgub (Pemilihan Gubernur),” kata Iwan Budianto, Ketua organizing Committee Piala Indonesia 2018.

Dengan di tundanya pertandingan ini, disampaikan oleh Gomez akan mengganggu persiapan yang telah mereka lakukan beberapa waktu terakhir ini jelang laga tersebut. Padahal, saat ini Persib tengah dilanda jadwal yang padat karena mereka juga harus mempersiapkan diri untuk kompetisi di Liga 1.

“Saya masih tidak mengerti dengan semua ini. Bagaimana bisa mereka membuat keputusan ini satu hari menjelang pertandingan, kenapa tidak beberapa hari sebelumnya?,” kata Gomez.

“Setidaknya kita kehilangan dua hari untuk ini semua. Mereka menawarkan kita untuk bermain (Kamis) tanggal 5 (Juli), tapi tidak mungkin karena tanggal 8 kita harus main lawan PSIS (Semarang),” ia memungkasi.

Sebagai informasi, bahwa Piala Indonesia sendiri merupakan kompetisi tahunan yang digelar oleh PSSI, dan akan mempertemukan klub klub dari Liga 1, Liga 2, hingga Liga 3 di Indonesia.