Persib Tak Akan Coret Kim Jeffrey

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Kim Jeffrey Kurniawan, salah seorang punggawa Persib saat ini tengah didekap dengan cedera panjangnya. Terkait denganhal ini, banyak kabar yang mengatakan bahwa pemain tersebut bakal di coret dari skuad Persib. lalu benarkah kabar tersebut?

Menjawab hal ini, pihak Persib menyatakan bahwa mereka menampik kabar tersebut. Bahkan persib akan menantikan sampai adik ipar dari irfan bachdim tersebut segera pulih.

Memang, cedera yang dialami oleh pemain bersangkutan dapat dikatakan cukup parah, sehingga proses pemulihannya dapat dibilang akan memakan waktu yang cukup lama. Namun hal ini tak akan meembuat Persib mencoret namanya dari daftar skuad persib di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Fernando Soler, selaku Asisten pelatih Persib. Bahkan Pihak Persib akan membantu supaya pemain bersangkutan dapat segera pulih dan kembali dapat bermain diatas lapangaan hijau.

“Untuk Kim juga bukan dicoret, kalau dicoret mungkin sebelum kompetisi. Tapi dia profesional karena mereka cedera di lapangan. Harus ada bantu dia untuk tim,” ungkap Soler dikutip dari Bobotoh.id.

Namun, kira-kira kapankah pemain bersangkutan dapat pulih?

“Tadi ada komunikasi sama Beny (fisioterapis), jika Agustus nanti oke, untuk latihan sama kita. Sebab jika seperti itu harus dipertahankan karena cedera dilapangan,” tandas mantan penyerang Persebaya Surabaya tersebut.