Persipura Optimis raih Hasil Maksimal Dalam Laga Kontra Persib

Pakarbola.net – Lanjutan pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia akan mempertemukan dua klub besar, yakni Persipura Jayapura yang akan melakoni lawatannya ke markas Persib bandung. terkait dengan laga nanti, Persipura memiliki keyakinan yang cukup tinggi bahwa mereka akan dapat hasil memuaskan di laga nanti.

Sebenarnya, Persipura tak memiliki rekor yang begitu baik ketika melakukan lawatannya ke markas Persib. Namun, meski demikian Hal ini tak akan menggoyahkan semangat tim tersebut untuk mencuri tiga poin dari laga nanti.

“Kami siap dan yakin datang ke sini dengan kepercayaan diri,” ujar pelatih Persipura, Peter Butler, di Graha Persib, Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Meski begitu, pelatih bersangkutan menyampaikan bahwa dirinya sangat menghormati lawannya. Ia menyebut bahwa Persib merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah yang besar di Indonesia.

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa saat ini Persib dihuni oleh berbagai pemain yang memiliki skil yang hebat.

“Saya tahu kadang sulit bermain di luar. Tapi kita yakin, meski saya tidak tahu banyak tentang Persib, saya hormat pada mereka dan pasti mereka punya pemain berkualitas,” ungkapnya.

“Tapi Persipura juga punya pemain yang berkualitas juga. Mudah-mudahan pertandingan besok bisa menarik,” jelas Butler.

Menatap laga antara dua klub tersebut, Persipura kemungkinan akan tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya yang saat ini tengah mengalami cedera. Pelatih bersangkutan tentunya berharap supaya pemain yaang cedera dapat segera pulih.

Hilton Moriera, salah seorang pemain Persipura yang sebelumnya memperkuat Persib diharapkan dapat dimainkan dalam laga nanti.

“Dia ikut latihan hari ini. Saya tahu kemarin (beberapa musim lalu) di Persib dia main bagus dan dapat sambutan dari penonton. Saya berharap dia bisa lebih baik dan bisa main besok,” tutup Butler.