Peter Crouch Tak Akan Dijual Stoke City

Pakarbola.net – Salah seorang punggawa Stoke City, Peter Crouch, memang saat ini telah berusia yang cukup senior, yakni 37 tahun. Namun, meski demikian penjaga gawang tersebut sampai saat ini masih menjadi andalan bagi klubnya.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Gary Rowett, selaku juru taktik dari klub tersebut. Bahkan, pria tersebut juga menyampaikan bahwa ia tak ingin klub tersebut melepas Peter Crouch ke klub lain.

Sebenarnya, atas hasil buruk yang mereka raih di musim lalu membuat klub tersebut saat ini harus turun tahta ke kompetisi Divisi Championship. Hal nini memunculkan kabar bahwa penjaga gawang tersebut akan segera meninggalkan klub tersebut.

“Crouch jelas bukan salah satu pemain yang ingin kita lepas,” kata Rowett seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (1/8/2018).

“Dia adalah tipe pria yang Anda inginkan. Dia jelas pernah bermain di Championship sebelum jadi dia tahu tentang apa. Dia adalah striker berkualitas Premier League dan dia adalah pilihan yang berbeda untuk dimiliki. Kita semua tahu kemampuan udaranya,” sambungnya.

“Dia juga mendapat apresiasi yang besar dari permainan dan dia masih sama antusiasnya dengan pemain muda lainnya. Dia pemain yang Anda inginkan dalam skuad Anda tetapi juga dia akan sangat berharga musim ini.”

Di bursa transfer musim panas ini, klub tersebut telah melepas salah satu pemain kunci mereka, yakni Xherdan Shaqiri. Saat ini secara resmi pemain tersebut telah bergabung dengan salah satu klub di Liga Inggris lainnya, yakni Liverpool.