Pogba Belum Tentu Masuk Skuad Utama Timnas Prancis

Pakarbola.net – Seperti yang kita ketahui, bahwa Paul Pogba memang menjadi salah satu pemain yang akan memperkuat Timnas Prancis dalam ajang Piala Dunia 2018. Namun, meski demikian, belum tentu Pogba akan menjadi bagian dari skuad utama Timnas Prancis pada kompetisi tersebut.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Frank Leboeuf, legenda Timnas Prancis yang menyampaikan bahwa menurutnya akan sulit bagi Pogba untuk dapat masuk dalam skuad inti jika permainannya masih juga tidak konsisten.

Seperti yang kita tahu, bahwa sepanjang musim 2017-2018, Pogba kerap kali menunjukan permainan yang konsisten. Akhirnya, hal ini membuat pria kelahiran 25 tahun yang lalu tersebut sempat dihujani banyak kritikan pedas dari berbagai pihak.

“Saya tidak yakin dia akan bermain sejak awal melawan Amerika Serikat pada laga pertama Prancis, hari Sabtu nanti. Dan saya tidak yakin dia akan bermain dari awal di Piala Dunia. Tolisso berada di atasnya di sisi kiri. Saya pikir Matuidi juga di atasnya,” ujar Leboeuf kepada ESPN FC.

Sebagai informasi, bahwa Pogba didatangkan oleh Jose Mourinho dari skuad Juventus beberapa waktu yang lalu dengan harga yang fantastis di masanya. Yups, pemain bersangkutan sempat menyandang gelar sebagai pemain termahal setelah dibeli dengan harga mencapai 89 juta ponds.

Sayangnya, pembelian terhadap pemain bersangkutan dianggap sia-sia. Pasalnya hingga sampai saat ini peran dari Pogba pada skuad The Red Devils belum juga menunjukan kegemilangan.

Leboeuf sebenarnya menyampaikan bahwa Pogba pada dasarnya memiliki skil yang mumpuni. Sayangnya, pemain tersebut dianggap tidak konsisten, sehingga skil tersebut dinilai menjadi sia-sia.

“Dia punya talenta, tapi kami tidak melihatnya di timnas dalam tiga atau empat tahun terakhir. Pogba berbicara tentang memenangkan Ballon d’Or dan menaruh dirinya dalam situasi yang membuatnya tidak bisa menopang omongannya,” dia melanjutkan.