Pogba Diyakini Akan Gemilang di Piala Dunia

Pakarbola.net – Pada momen dibukanya bursa transfer pemain sepak bola, banyak media yang memberitakan mengenai rumor kepindahan seoran pemain dari suatu klub ke klub yang lain. Hal ini nampaknya saat ini tengah menimpa Paul Pogba dari skuad Manchester United.

Seperti yang kita tahu, bahwa penampilan Pogba di musim lalu dianggap kurang konsisten dan akhirnya membuatnya kerap kali dibangkucadangkan oleh Jose Mourinho selaku juru taktik Man United. Terkait dengan hal ini ada kabar yang menyebutkan bahwa Pogba kesal dengan Mourinho karena perlakuannya yang sering  membangkucadangkannya.

Pogba sendiri menjadi pemain yang dibeli Mourinho dalam awal kariernya bersama MU. pogba dibeli dengan harga yang sangat mahal dari Juventus dan membuatnya saat itu menjadi pemain termahal di dunia.

Tetapi, sayangnya pembelian MU terhadap Pogba banyak dianggap bahwa hal ini merupakan pembelian yang sia-sia. pasalnya Pogba dianggap tak memberikan performa yang memuaskan sesuai dengan harganya yang mahal.

Lalu, dengan penampilan yang kurang memuaskan dari Pogba saat bersama MU, dapatkah pemain asal Prancis tersebut tampil maksimal dalam membela negaranya dalam kompetisi Piala Dunia nanti?

Mengenai hal ini, Bacary Sagna, salah seorang mantan pesepak bola yang sempat menjadi bagian dari Timnas Prancis meyakini bahwa dalam kompetisi Piala Dunia nanti Pogba  akan memberikan penampilan gemilangnya. Lebih dari itu, ia juga menyakini bahwa Pogba akan mengantarkan negaranya meraih hasil maksimal di kompetisi tersebut.

“Orang-orang menuntut Paul Pogba untuk menjadi penentu di setiap pertandingan, namun dia adalah manusia biasa, dia mempunyai kualitasnya sendiri,” ucap Sagna, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Rabu (13/6/2018).

“Dia itu sangat bertalenta, punya bakat alami, namun dia adalah seorang gelandang jangkar. Sebagai gelandang, pertama-tama Anda harus bertahan dan itulah yang dia lakukan, dia fokus pada tim. Dia memiliki karakter besar dan dia sangat yakin dengan kemampuannya dan saya tahu Paul akan bersinar selama Piala Dunia,” imbuh pemain berusia 35 tahun tersebut.