Presiden Palermo Sarankan Dybala Hijrah Ke Liga Spanyol

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Paulo Dybala saat ini menjadi salah seorang pemain yang paling diandalkan oleh Juventus dalam tiap laga yang mereka lakoni. Ia memulai kariernya bersama skuad Juvetus di tahun 2015 alu setelah sebelumnya dibeli dari skuad Palermo.

Mungkin, diawal kehadirannya pemain bersangkutan banyak dianggap kurang meyakinkan, namun, makin kesini setelah melakukan adaptasi dengan cukup baik, pemain berhasil berhasil menjadi pemain yang paling diandalkan dalam skuad  Si Nyonya Tua.

Dybala juga berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain yang ukup agresif dalammencetak gol. Hal ini dapat dilihat dengan 25 golnya yang ia persembahkan pada Juventus di musim ini.

Kendati demikian, Maurizio Zamparini, Presiden Palermo menyampaikan bahwa ia menyarankan supaya  Dibala dapat bermain dalam kompetisi Liga Spanyol untuk dapat membuat performanya makin meningkat.

“Dari segi talenta, Dybala merupakan seseorang yang paling mendekati (Lionel) Messi. Masalahnya bukan perbandingan keduanya, tapi karena sepakbola di Italia,” jelas Zamparini, seperti dikutip dari Tuttosport, Sabtu (28/4/2018).

“Untuk naik tingkat dalam hal kualitas, dia sudah seharusnya pergi ke tempat di mana sepakbola yang sesungguhnya dimainkan. Di Liga Italia, taktik merupakan hal yang menjadi prioritas,” sambungnya.

“Bakat alami yang dimiliki oleh Dybala bakal benar-benar terlihat pada saat dirinya bermain untuk klub selevel Barcelona ataupun Real Madrid di pentas Liga Spanyol,” tandas pria berusia 76 tahun tersebut.