PSM Yakin Curi 3 Poin Dari Markas Persipura

Pakarbola.net – Lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia akan mempertemukan antara PSM Makassar yang akan melakukan lawatan ke kandang Persipura Jayapura. Terkait dengan laga ini, tim tamu memiliki tekad yang sangat kuat untuk dapat mempermalukan tuan rumah dihadapan para pendukungnya sendiri.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Robert Rene Albert, selaku juru taktik PSM Makassar yang menyampaikan bahwa ia yakin bahwa timnya dapat meraih poin dalam laga nanti. Bukan hanya itu, pelatih tersebut juga sangat optimis bahwa dalam laga nanti timnya dapat meraih poin penuh atas klub berjuluk Mutiara Hitam itu.

“Tahun lalu kami bisa curi poin di Jayapura, saya yakin kami bisa lakukannya kembali musim ini,” ujar Rene dalam keterangan pers, di Stadion Mandala, Jayapura.

“Pertandingan akan berjalan menarik. Hal itu karena Persipura juga tim yang bagus. Tetapi kami inginkan tiga poin,” lanjut mantan pelatih Arema FC itu.

Keoptimisan PSM Makassar nyatanya tak hanya datang dari sang pelatih. Naun, salah seorang punggawa dari klub tersebut, Wiljan Pluim juga menyampaikan hal sejalan yakni  ia merasa sangat yakin bahwa timnya dapat meraih tiga poin dalam pertandinyan tersebut.

“Kami sudah meraih poin tahun lalu di Jayapura, kenapa tahun ini kami tidak melakukannya lagi,” kata Wiljan Pluim optimis.

Namun, meski demikian pemain asal belanda tersebut juga tak memungkiri bahwa saat ini Persipura dihuni oleh banyak pemain dengan kualitas yang sangat baik. Hal ini tentunya menjadi hal yang patut untuk mereka waspadai dalam pertandingan nanti.

Terlepas dari itu semua, Wiljan Pluim yakin, bahwa laga nanti akan berjalan sangat seru karena secara kualitas, keduanya memiliki kemampuan yang imbang.

“Pertandingan akan berjalan seimbang, tapi saya optimis kita bisa curi poin di markas Persipura,” ujarnya.