Chelsea v Manchester City - Premier League

Pakarbola.net – Sergio Aguero, punggawa Manchester City mengaku cukup mengagumi skill yang dimiliki oleh teman se-timnya, yakni David Silva. Lebih dari itu, pemain berkebangsaan Argentina ini juga tidak ragu untuk menyebutkan bahwa Silva merupakan seorang pemain playmaker yang memiliki kualitas tingkat dunia.

Dalam laga terakhir yang ddi hadapi Man City beberapa waktu yang lalu, klub yang ditangani oleh Josep Guardiola tersebut sukses meraih kemenangan atas Watford dengan skor 3-1.

“David Silva memiliki beberapa masalah dan dia menyelesaikannya. Kami selalu mendukungnya. Meskipun hanya ikut beberapa sesi latihan karena harus bersama keluarganya, Silva bermain sangat baik. Secara fisik dia melakukannya dengan baik dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Aguero seperti dilansir Soccerway.

“Bagiku, Silva adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Dia selalu mencariku di lapangan dan dengan kualitas yang dia miliki, aku selalu menginginkan dia di dalam tim ku,” Aguero menambahkan.

Memang, di musim ini Silva berhasil menunjukan penampilannya yang cukup baik. Pemain bersangkutan juga cukup produktif dengan 5 golnya di musim ini dengan tambahan 8 assist.

Di sisi lain, Man City saat ini menjadi klub paling impresif di Liga Inggris. Dari 22 laga yang mereka lakoni dalam kompetisi tersebut musim ini, klub tersebut belum pernah mengalami kekalahan. Mereka juga mengalami hasil imbang hanya sebanyak dua kali, dan selebihnya mereka meraih kemenangan. Hasil ini tentunya mengantarkan klub tersebut berada di puncak klasemen Liga Inggris musim ini, dengan total poin yang meninggalkan jauh klub klub lain yang berada di bawahnya.