Pujian Fellaini Terhadap Lingard

Pakarbola.net – Salah seorang seorang punggawa Timnas Belgia,  Marouane Fellaini, memberikan pujiannya terhadap salah seorang pemain Timnas Inggris yakni Jesse Lingard. Menurut Fellaini, Lingard merupakan sosok pemain yang memiliki kejeniusan yang tinggi saat berada diatas lapangan.

Antara Fellaini maupun Lingard memang sudah saling mengetahui kemampuan satu sama lain. Pasalnya, keduanya sudah sering bekerja sama, karena memang merupakan rekan satu tim dalam skuad Manchester United.

Tak hanya menyebut Lingard sebagai pemain yang Jenius, Fellaini juga menyampaikan bahwa Lingard merupakan sosok pemain yang memiliki kualitas individu diatas rata-rata.

“Dia (Lingard) adalah pemain yang sangat pintar di lapangan. Kami melihat itu saat dia bermain melawan Panama,” kata Fellaini seperti dikutip Football5star dari Sportsmole, Kamis (28/6/2018).

“Dia sudah bermain dengan baik selama beberapa tahun terakhir. Itulah mengapa dia bermain untuk Manchester United, dan dia harus terus seperti itu,” sambungnya.

“Kemampuan teknisnya bagus dan di lapangan pintar secara mencari posisi. Jadi kita harus berhati-hati terhadap dia. Dia orang hebat, karakter hebat, dan dia suka tertawa dan bercanda, yang menurut saya juga penting dalam grup,” tutupnya.

Timnas Inggris dan Belgia sendiri telah dipertemukan di fase grup Piala Dunia 2018. Dalam laga tersebut Timnas Inggris takluk atas Belgia melalui skor 0-1. Namun, sayangnya kedua pemain tak dipertemukan karena Lingard memang tak dimainkan.