Radja Nainggolan Sebut Liverpool Lebih Sulit Dikalahkan Daripada Barcelona

Pakarbola.net – Pertandigan leg kedua semifinal Liga Champions yang akan mempertemukan antara AS Roma kontra Liverpool tinggal menghitung jam. Menatap laga tersebut, Radja Nainngolan, salah seorang pemain Roma menyebutkan bahwa lawan yang mereka hadapi merupakan klub yang sulit untuk dikalahkan.

Lebih dari itu, bahkan Nainggolan menyampaikan bahwa dibandingkan dengan lawan yang mereka hadapidi babak perempat final, yakni Barcelona, menghadapi Liverpool diniainya akan lebih sulit.

Saat ini, hasil yang diraih oleh AS Roma di leg pertama babak perempat final dan semifinal hampir mirip, yakni kalah dengan selisih tiga angka. Saat babak perempatfinal lalu, Roma di leg pertama takluk atas Barca dengan skor 1-4. Namun di leg kedua, Roma bangkit dan menaklukan Barca melalui tiga gol tanpa balas yang akhirnya mengantarkan Roma ke babak semifinal.

Di leg pertama babak semifinal, Roma takluk atas Liverpool dengan skor 2-5. Jika mereka berhasi kembali meraih kemenangan dengan skor 3-0 di leg kedua, maka Roma berhasil mendapatkan satu tiket ke babak final.

Terkait dengan hal ini, Nainggolan sedikit ragubahwa di leg kedua nanti klubnya dapat kembali meraih kemenangan melalui skor 3-0. Pasalnya, Liverpool baginya lebih kuat dibandingkan Barca.

“Itu sulit saat menghadapi Barca dan kami membutuhkannya, kami harus percaya pada apa yang kami lakukan. Ini akan menjadi lebih sulit ketimbang saat menghadapi Barca, karena secara fisik mereka (Liverpool)  adalah tim yang lebih baik,” ucap Nainggolan, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (2/5/2018).

“Satu-satunya hal yang harus kita coba adalah mencoba menyerang dan mencetak tiga gol tanpa mengalami kebobolan. Saya khawatir para pemain Liverpool lebih konsisten. Dalam beberapa bagian, kami melakukannya dengan baik pada awalnya dan di bagian akhir, namun tidak selama 90 menit,” lanjut pemain berdarah Batak itu.

“Di laga melawan Barcelona, kami melakukannya dengan keyakinan besar. Kami tidak bisa membiarkan mengulangi kesalahan dengan kebobolan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan,” tandas Nainggolan.