Real Madrid Membutuhkan Pemain Sehebat Neymar

Pakarbola.net – Ronaldo, eks-bintang sepakbola Brasil memberikan tanggapannya terkait dengan merosotnya performa yang dimiliki Real Madrid di musim ini. Bagi Ronaldo, nampaknya skuad El Real memang harus mendatangkan bintang PSG, Neymar untuk dapat mengembalikan performa gemilang dari klub tersebut.

Seperti yang kita tahu, bahwa tampil gemilang di musim lalu, Real Madrid justru melempem di musim ini. Skuad yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane tersebut di mussim ini harus keteteran dalam semua kompetisi yang mereka ikuti di musim ini. Seperti yang terjadi di La Liga, saat ini klub tersebut terdampar di peringkat empat. Di kompetisi Piala Raja bahkan klub tersebut sudah tersisih, kemudian di Liga Champions mereka lolos ke 16 besar hanya sebagai Runner-Up Grup dalam babak penyisihan lalu.

Di sisi lain, Neymar, yang diawal musim lalu memutuskan untuk meninggalkan Barca demi membela PSG, di musim ini sukses menunjukan performa yang luar biasa. Pemain yang juga dinobaytkan sebagaai pemain termahal di dunia itu saat ini sukses mengantarkan PSG memuncaki klasemen sementara Liga Prancis musim ini.

“Neymar adalah pemain hebat, mungkin dia akan menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun, dan Madrid membutuhkan yang terbaik,” kata Ronaldo kepada Marca.

“Saya belum mendengar perwakilan resmi Madrid mengatakan apapun tentang Neymar. Mereka harus memikirkan apa yang mereka miliki dan tahun ini sulit bagi Madrid, mereka harus terus maju dan mengakhiri musim dengan baik.”

“Liga Champions adalah kompetisi yang selalu mereka lalui dengan baik dan kita akan melihat bagaimana kompetisi itu berakhir, karena semuanya berubah sangat cepat dalam sepak bola,” Ronaldo menambahkan.

Real Madrid sendiri ddalam kompetisi Liga Champion akan dihadapkan dengan Neymar pada babak 16 besar. Laga tersebut akan digelar dalam dua leg, dimana leg pertama akan di helat di markas Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu.