Rooney Berharap MU Tak Lepas Martial

Pakarbola.net – Beberapa waktu terakhir, tersiar kabar yang menyatakan bahwa di bursa transfer musim panas ini Manchester United berpeluang untuk kehilangan salah seorang pemain andalannya, yakni Anthony Martial. Kabar ini akhirnya mendapat tanggapan dari mantan bintang MU, yakni Wayne Rooney.

Menurut Rooney, seharusnya dengan segala upaya MU harus mau mempertahankan pemain tersebut. Pasalnya menurut Rooney, Martial merupakan pemain muda dengan kualitas yang cukup baik. Karena itu, baginya akan menjadi sebuah kerugian apabila Setan Merah akhirnya harus melepas pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

“Aku pikir Martial pemain yang luar biasa,” kata Rooney seperti dilansir Soccerway.

“Tapi aku rasa itu bagaimana Anda mendapatkan yang terbaik darinya. Mengenal Martial, aku pikir jika Anda bisa mendapatkan yang terbaik darinya, ia ada di sana bersama pemain-pemain dengan kemampuan terbaik di liga.”

“Aku pikir terkadang sulit untuk mengenalnya sebagai pribadi, karena karakternya. Tapi aku pikir begitu Anda mengenalnya, Anda hanya membuatnya bahagia,” Rooney menambahkan.

Seperti yang kita tahu, bahwa banyak kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Martial telah merasa tidak betah atas keberadaannya bersama MU. Masalnya, ia merasa kurang banyak mendapatkan wwaktu bermain bersama klubnya.

Terlebih, di awal tahun lalu MU memutuskan untuk merekrut Sanchez. hal ini kabarnya semakin membuat posisi martial dalam skuad tersebut makin terpojok. Terkait dengan hal ini, beberapa klub seperti Chelsea dan Munchen dikabarkan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Martial ketika ia sudah tak lagi menjadi pemain MU.

Martial sendiri menjadi bagian dari skuad MU sejak 2015 lalu. Sampai saat ini tak kurang dari 36 gol telah dipersembahkan pemain bersangkutan kepada Setan Merah. Secara kontrak, ia saat ini masih memiliki satu tahun kontrak bersama MU.