Ryan Mason

Pakarbola.net – Ryan Mason, salah seorang punggawa dari Hull City akhirnya memutuskan untuk menyudahi perjalanan kariernya sebagai pemain sepak bola. Hal ini dikarenakan ia mengalami cedera parah pada tengkorak keparanya akibat benturan dengan salah seorang pemain Chelsea, Gary Cahill, di awal tahun lalu. Akibat dari benturan tersebut, kabarnya tengkorak kepala dari Ryan Mason mengalami keretakan.

Ryan Mason harus mengakhiri kariernya sebagai seorang pemain sepak bola di usianya yang masih cukup produktif, yakni 26 tahun. Keputusan tersebut seperti yang disampaikan oleh pemain bersangkutan melalui akun media sosialnya.

Terkait dengan ucapan perpisahan dari Ryan Mason, Gary Cahill, sebagai pemain yang turut terlibat dalam benturan yang akhirnya membuat pemain tersebut mengalami cedera parah akhirnya menyampaikan pesan penuh haru kepada Mason. Cahill mengaku dirinya sangat terpukul atas kejadian yang menimpa Mason. Pemain tersebut juga mengharapkan segala yang terbaik bagi Ryan Mason beserta keluarganya.

“Saya sedih mendengar berita dari Ryan. Di tiap kompetisi, sangat memilukan melihat pemain profesional sepertinya harus berakhir seperti ini. Dari hati yang paling dalam saya ucapkan cinta kepada Ryan dan keluarganya. Semoga ia selalu mendapatkan yang terbaik,” ujar Cahill kepada Mirror, Rabu (14/2/2018).

“Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi pada Ryan. Kita semua tak ingin hal itu terjadi, apalagi dia adalah pemain yang sangat berbakat,” tambahnya.

Sebagai informasi, bahwa saat terjadinya benturan antara kedua pemain bersangkutan, Ryan Mason sempat tak sadarkan diri. Beruntung tim medis dapat bertindak sigap. Mason dikabarkan langsung dilakukan tindakan operasi yang akhirnya membuat nyawanya akhirnya tertolong.

Dalam kariernya sebagai pemain sepak bola, Ryan Mason sempat membela Tottenham Hotspur dan di pinjamkan ke beberapa klub, hingga akhirnya pemain tersebut bergabung secara resmi dengan Hull City pada tahun 2016 lalu.