Salah gagal Cetak Gol Dalam 3 Laga Terakhir, Ini Komentar Klopp

Pakarbola.net – Menjadi salah seorang pemain yang paling diandalkan dalam skuad Liverpool, Mohemed Salah justru tak mampu mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni dia bersama klubnya.

Musim inisejatinya merupakan miusim perdana bagi pemain asal Mesir tersebut untuk mengenakan seragam The Reds. Sebelumnya, Salah merupakan bagian dari skuad AS Roma. meski musim ini merupakan musim perdananya, nama Salah langsung mencuat karena performanya di musim ini begitu luar biasa.

Pemain bersangkutan sangat produktif dalam mencetak gol musim ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan jumlah golnya yang mana Salah saat ini telah mencetak 31 gol bersama Liverpool dalam kompetisi Liga Inggris.

Tak hanya itu, meskipun gagal meraih gelar juara Liga Inggris, Salah mampu mengantarkan Liverpool ke partai final kompetisi Liga CHampions musim ini. Di babak final, mereka akan dihadapkan dengan raksasa Spanyol, Real madrid.

Namun, sayangnya dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Liverpool, pemain ber-rambut keriting tersebut justru gaagal untuk mencetak gol. Terkait dengan hal ini, Jurgen Klopp selaku juru taaktik Liverpool akhirnya memberikan tanggapannya.

“Ya, istirahat memang membantu kita semua untuk bisa menemukan bentuk permainan yang sebenarnya. Akan tetapi saya rasa bukan karena faktor itu yang membuat Salah tak mencetak gol,” ucap Klopp, seperti disadur dari Daily Mail, Senin (7/5/2018).

“Salah telah menjalani tiga pertandingan yang cukup berat dengan menghadapi mantan rekan setimnya. Dua laga kemarin ia harus melawan AS Roma, klub yang selalu ada di hatinya. Dan sekarang ia harus melawan (Antonio) Rudiger, yang juga pernah bermain bersamanya di Roma,” sambungnya.

“Saya percaya bahwa Salah akan kembali mencetak gol pada pertandingan berikutnya. Hanya pada laga tadi (melawan Chelsea), ia memang mendapatkan sedikit ruang bergerak untuk melakukannya,” tutup manajer berkebangsaan Jerman tersebut.