Salah Gemilang dengan Liverpool, Totti Kagum

Pakarbola.net – Tak dapat di tampik, bahwa performa Mohamed Salah di musim ini bersama Liverpool memang sangat luar biasa. Permainannya bisa dibilang memberikan pengaruh besar terhadap hasil yang diraih oleh klub berjuluk The Reds tersebut.

Dengan penampilan gemilangnya ini, maka tidak mengherankan jika pemain bersangkutan saat ini banyak dikagumi oleh beberapa pihak. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Francesco Totti, eks pemain AS Roma yang menyebutkan bahwa dirinya cukup terkejut baha pemain asal Mesir ini ternyata berhasil tampil begitu bersinar bersama Liverpool.

Totti sendiri merupakan pemain yang sempat menjadi rekan satu tim dengan Salah saat keduanya sama-sama masih membela tim berjuluk Serigala Ibukota tersebut. Ia menyampaikan bahwa sebelum bergabung dengan The Reds, Salah memang telah berhasil tampil cukup gemilang bersama Roma. Namun, yang membuat ia terkagum dengan Salah ialah pemain yang sukses mengantarkan Timnas Mesir ke Piala Dunia tahun ini tersebut berhasil melakukan adaptasi yang begitu cepat bersama Liverpool.

Totti sendiri mengakui, bahwa selama ini ia sering memantau perkembangan dari Salah saat berada dalam skuad Liverpool. Ia juga meyaakini bahwa aga semifinal Liga Champions antara Liverpool kontra AS Roma merupakan laga yang sangatemosional.

“Musim ini saya telah melihat sejumlah pertandingan Liverpool, utamanya karena Mo Salah sekarang bermain di sana. Saya telah mengikutinya secara konsisten. Terlebih lagi setelah pengundian, dalam beberapa hari terakhir, saya telah menonton pertandingan-pertandingan mereka di Liga Champions,”  ucap Totti yang kini menjabat sebagai Direktur Roma, Selasa (24/4/2018).

“Sampai taraf tertentu, itu mengejutkan saya bahwa Salah telah melakukan dengan sangat baik di musim pertamanya bersama Liverpool. Namun, di sisi lain, mengingat kualitas skuad dan pelatih, yang bagi saya merupakan salah satu yang terbaik di dunia, itu tidak mengejutkan saya. Mereka menempatkannya dalam kondisi untuk mengekspresikan dirinya sebaik mungkin,”  tuntas Totti.