Salah Satu Tujuan Klopp Ialah Membuat Mourinho Tersenyum

Pakarbola.net – Salah satu klub yang di bursa transfer musim panas ini cukup aktif untuk mendatangkan pemain baru. Bagaimana tidak, beberapa pemain sudah resmi didatangkan mereka untuk memperkuat klub tersebut di musim depan.

Sejumlah nama seperti halnya Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri menjadi nama-nama pemain yang dibeli Liverpol sebagai persiapak kompetisi musim depan. Totalnya, saat ini 182,2 juta poundsterling telah dikucurkan untuk mendapatkan nama-nama tersebut.

Karena itu, bukan aneh jika banyak yang menyebutkan bahwa Liverpool menjadi salah satu tim yang berpotensi meraih hasil gemilang dalam kompetisi musim depan. JHal ini seperti yang disampaikan juru taktik Man United, Jose Mourinho.

“Saya pikir jika Anda memiliki uang, jika Anda berinvestasi dengan baik, itu lebih baik daripada memilikinya di bank karena kepentingannya sangat rendah,” kata Mourinho sebagaimana dilansir ESPN.

Tanggapan ini tentunya langsung dibalas dengan pernyataan juru taktik Liverpool, yakni Jurgen Klopp yang menyampaikan bahwa ia ingin melihat Mourinho tersenyum.

“Salah satu tujuan besar dalam hidup saya adalah membuat Jose Mourinho tersenyum, itu tidak sering terjadi,” canda Klopp dilansir Daily Mail.

“Saya tidak berpikir itu sebuah psy war, saya pikir itu adalah normal, saya tidak pernah berbicara mengenai Manchester United kecuali ada yang menanyakan soal United,” lanjut Klopp.

Di sisi lai sendiri saat ini Man United juga telah membeli beberapa nama pemain, seperti halnya Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Hanya saja total pengeluaran yang dilakukan oleh MU tak sebesar Liverpoolkarena hanya menghabiskan sebesar 74,43 juta pounsterling.