Sanchez Ingin MU Raih Semua Gelar di Musim Depan

Pakarbola.net – Dapat dikatakan, bahwa di musim ini manchester United tak menunjukan performa yang begitu baik. Hal ini dapat dilihat dari hasil yang diraih oleh klub tersebut dalam tiap kompetisi yang mereka ikuti.

Seperti yang kita tahu, bahwa klub berjuluk The Red Devils tersebut saat ini telah dipastikan gagal untuk meraih gelar juara Liga Inggris setelag gelar tersebut telah dikunci oleh Man City. Selain itu, klub tersebut juga mengalami kegagalan dalam kompetisi Liga Champions setelah harus terheti di babak 16 besar usai takluk atas Sevilla.

Kegagalan dalam kompetisi-kompetisi tersebut salah satu faktor penyebabnya adalah karena mereka kerap kali menunjukan permainan yang tidak konsisten. hal ini dapat dilihat dalam beberapa pertandingan terakhir dimana skuad asuhan Mourinho tersebut berhasil meraih kemenangan atas man City di kandang lawannya, namun beberapa hari kemudian mereka harus takluk oleh West brom di hadapan para pendukungnya sendiri.

Sampai saat ini, peluang MU untuk meraih gelar di musim ini hanya tinggal menyisakan di kompetisi Piala FA. MU sendiri telah memastikan diri tampil di babak final Piala FA setelah dalam babak semifinal lalu mereka sukses menundukkan Tottenham Hotspur.

Terlepas dari Hal ini, salah seorang pemain anyar MU, yakni Alexis Sanchez ternyata memiliki keyakinannya sendiribahwa di musim depan timnya akan meraih hasil yang memuaskan. Bahkan Sanchez meyakini bahwa MU akan membabat habis semua gelar di musim depan.

“Musim ini sulit, saya pikir musim depan kami harus meraih gelar. Saya merasakan perubahan yang berat, pelatih (Jose Mourinho) mengatakan pada saya untuk berbicara dengannya, ia tak pernah mendatangkan pemain pada Januari,” ucap Sanchez, seperti disadur dari Goal, Senin (22/4/2018).

“Itu adalah sebuah tuntutan tapi kami berharap bisa menang di final. Saya datang ke sini dan saya ingin memenangi segalanya musim depan bersama tim ini dan bersama pelatih,” tuntas pemain Timnas Cile tersebut.