Saran Maradona Untuk Messi Untuk Piala Dunia 2018

Pakarbola.net – Kompetisi Piala Dunia 2018 tak lama lagi akan bergulir. Terkait dengan ajang empat tahunan tersebut, salah seorang legenda sepak bola asal Argentina, yakni Diego Maradona, menyampaikan bahwa ia berharap supaya Lionel Messi, bintang Argentina dapat menikmati permainannya dalam ajang tersebut.

Pasalnya, memang Messi merupakan pemain yang kerap kali mengantarkan klubnya yakni Barcelona untuk meraih berbagai gelar. Namun, sayangnya pemain bersangkutaan belum pernah sekalipun mengantarkan Argentina meraih gear di Piala Dunia.

Kemungkinan besar, gelaran tahun ini menjadi partisipasi  terakhir bagi Messi di kompetisi Piala Dunia. Pasalnya, dari sisi usia pemain bersangkutan sudah tak muda lagi. Yap, pemain bersangkutan saat ini telah berusia 30 tahun.

“Saya akan menyarankan Messi untuk terus bermain, menikmati pertandingan. Dia harus melupakan kritik, meski dia bisa memenangkan Piala Dunia atau tidak,” kata Diego Maradona kepada Omnisport.

“Dia tidak harus menunjukkan apa-apa. Dia harus menikmati permainan di lapangan. Saya tidak kenal Pelatih Jorge Sampaoli, saya tidak tahu bagaimana dia bermain. Tapi, saya tahu banyak pemain dan saya tahu mereka akan memberikan segalanya.”

“Dan saya pikir mereka memiliki peluang bagus untuk menang. Tapi saya tidak memilih Argentina sebagai favorit, karena yang favorit tidak pernah menang,” ucap Maradona menambahkan.

Sebagai informasi, Timnas Argentina bergabung bersama Kroasia, Nigeria dan Islandia dalam grup D.