Spurs Belum Beli Pemain Satupun, Ini Komentar Pochettino

Pakarbola.net – Berbeda dengan para rivalnya yang sampai saat ini telah menghadirkan beberapa pemain baru demi memperkuat skuadnya di musim depan, salah satu klub Inggris, yakni Tottenham Hotspur justru sampai saat ini belum satupun menghadirkan pemain baru.

Atas apa yang mereka laukan tersebut akhirnya banyak pihak yang mempertanyakan terkait dengan alasan klub tersebut belum juga membeli pemain di bursa transfer musim panas ini.

Menjawab hal tersebut, juru taktik The Lilywhites, Mauricio Pochettino akirnya buka suara terkait dengan rencana dari klubnya yang belum juga melakukan pembelian pemain di bursa transfer awal musim ini.

Menurutnya, belum membeli bukan berarti mereka tak akan membeli pemain baru. Pochettino menyampaikan bahwa Spurs nantinya juga akan mendatangkan seorang pemain baru, namun hal tersebut baru akan terjadi beberapa waktu kedepan.

“Saya pikir kami akan (menyelesaikan transaksi), tentu saja, Anda akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Dengan atau tanpa pemain cedera, kami akan tetap menambah beberapa pemain berkualitas yang dapat membantu mencapai semua yang diinginkan,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (30/7/2018).

“Setelah bertahun-tahun di sepakbola, saya pikir tidak ada yang akan berubah jika Anda meski Anda suasana hati atau humor yang berbeda. Anda harus santai, tetapi tetap bekerja keras. Fokus saya adalah mencoba membantu tim dan mengembangkan cara kami bermain agar tiba di kondisi terbaik untuk memulai musim ini,” lanjutnya.

“Tidak ada yang akan berubah jika saya mengubah perilaku saya atau cara saya bertindak. Saya tidak akan membicarakan tentang target atau nama. Kami akan lihat dalam beberapa pekan ke depan,” tukas Pochettino.

Liverpool sendiri di musim depan masih akan diperkuat oleh Bintang mereka, Harry Kane. Kane sendiri merupakan pemain yang berhasil menjadi bintang dalam Piala Dunia 2018 lalu. Bermain membela Inggris, Kane sukses menjadi top skorer di Piala Dunia 2018