Sriwijaya Kembali Dirundung Isu Tunggakan Gaji Pemain, Ini Komentar RD

Pakarbola.net – Sriwijaya FC kerap diterpa isu terkait dengan keterlambatan gaji, yang kabarnya membuat para punggawa ngambek dan memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut. Namun, hal ini ternyata ditampik oleh Rahmad Darmawan, selaku juru taktik dari klub tersebut.

Pelatih berjuluk RD tersebut bahkan meyakinkan bahwa sampai saat ini, kondisi dari klub yang ia asuh baik-baik saja. Ia bahkan mengatakan bahwa berita yang berhembus merupakan berita Hoax belaka.

“Saya rasa itu isu karena tidak ada pemain yang mengundurkan diri sampai hari ini sudah cek satu per satu tidak ada. Tapi ada tawaran dari klub lain sekali lagi itu bisa dibilang isu,” bilang pelatih yang karib disapa RD itu.

Lebih dari itu, RD menyarankan supaya semua pihak tak terlalu mengindahkan isu tersebut. Ia juga menyayangkan terkait dengan penyebaran isu tersebut karena menurutnya hal ini justru mengganggu mental dari punggawa Sriwijaya FC.

“Saya harap teman teman media membantu kita agar kita tidak terjebak di dalam isu dan kemudian pemain bingung dalam kondisi ini. Dan saya yakin sepak bola tetap akan mendapatkan tersendiri diantara diluar kepentingan politik,” papar dia.

Bahkan, terkait dengan isu tersebut, RD menyampaikan bahwa ia mencium bau politik dibalik isu yang berhembus terkait dengan tunggakan gaaji para pemain Sriwijaya.

“Saya yakin itu saya juga pernah mengalami sana dengan tempat yang sama. Saya yakin kita akan melwati itu dengan smooth. Saya berharap apapun hasil dari pemilihan umum ini untuk kebaikan masyarakat Sumsel. Saya berharap pemain tetap tenang karena mereka memiliki kontrak kerja. Karena di sana lah pertanggung jawaban kepada kontrak ditandatangani,” pungkas dia.