Takluk Dari Prancis, Mancini Tetap Senang Dengan Permainan Para Punggawa Timnas Italia

Pakarbola.net – Hasil kurang memuaskan harus dialami oleh Timnas Italia. Bagaimana tidak, melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Timnas Prancis, Italia harus mengakui keunggulan lawannya melalui skor 1-3.

Uniknya, meski mengalami kekalahan, namun juru taktik Timnas Italia, yakni Roberto Mancini menyampaikan bahwa dirinya tetap puas dengan apa yang telah ditampilkan oleh para punggawanya. Pasalnya, dalam laga tersebut pelatih bersangkutan melakukan coba-coba untuk menurunkan pemain yang memang notabene baru pertama kalinya bermain untuk timnas Prancis. mereka antara lain Mattia Caldara, Rolando Mandragora, dan Domenico Berardi.

Terlepas dari itu semua, beberapa kesalahan masih diperlihatkan oleh para pemain dalam laga tersebut. Hal inilah yang membuat akhirnya mereka harus mengalami ketertinggalan terlebih dahulu dalam laga tersebut.

“Kami membuat beberapa kesalahan, namun Prancis adalah salah satu tim terbaik saat ini, jadi saya cukup puas,” ucap Mancini dilansir  dari Football Italia.

“Kami telah di jalur yang benar. Namun saya tak tahu berapa lama kami bisa kembali ke level tertinggi. Kami harus terus bermain bagus di semua laga kompetitif, itu yang harus dilakukan,” kata eks manajer Manchester City itu.

Lebih dari itu, Mancini juga memberikan pujiannya terhadap Mario Balotelli yang juga diturunkan dalam laga tersebut meskipun sang pemain bersangkutan tak berhasil mencetak gol.

“Saya lebih suka dengan penampilannya saat ini dibandingkan kala melawan Arab Saudi. Dia masih bisa berkembang, namun dia telah menunjukkan peningkatan dibandingkan laga sebelumnya,” tutur Mancini.