Tanggapan Hazard Atas Hasil Imbang Yang Diraih Chelsea Kontra Arsenal

Pakarbola.net – Hasil imbang akhirya terjadi dalam laga yang mempertemukan antara Chelsea yang melakukan lawatannya ke kandang Arsenal. Pertandingan antara dua klub sekota ini berakhir dengan skor 2-2, yang akhirnya membuat kedua klub tersebut harus berbagi satu poin antara satu dan lainnya.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut berhasil diciptakan oleh tuan rumah Arsenal melalui gelandang andalannya, yakni Jack Wilshere saat pertandingan telah memasuki babak kedua. Namun, keunggulan Arsenal kali itu tak berlangsung lama. Hal ini dikarenakan salah seorang pemain Chelsea, yakni Eden Hazard berhasil menciptakan gol penyama kedudukan beberapa menit setelah gol dari Wilshere.

Kemudian, Chelsea kembali mencetak gol yang akhirnya membuat mereka berbalik unggul atas tuan rumah.Gol tersebut berhasil diciptakan oleh salah seorang punggawa Chelsea, yakni Marcos Alonso. Banyak yang menilai bahwa Chelsea akan memenangkan pertandingan tersebut, nyatanya tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada saat perpanjangan waktu melalui Hector Bellerin. Skor imbang 2-2 akhirnya terjadi ketika wwasit meniup peluit panjang berakhirnya laga.

Terkait denganhasil tersebut, salah seorang punggawa Chelsea, sekaligus salah seorang yang sukses mencetak satu gol dalam laga tersebut, Eden Hazard, memberikan komentarnya. menurutnya, dalam laga tersebut klubnya lebih layak menang. Hal ini dikarenakan secara peluang, Chesea memiliki peluang yang lebih banyak dari pada Arsenal. Namun, sayangnya peluang-peluang tersebut banyak yang gagal dimanfaatkan dengan baik.

“Tadi adalah pertandingan 50-50, kedua tim memainkan permainan yang sangat luar biasa. Mungkin kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, kami melewatkan sejumlah peluang,” ucap Hazard, seperti disadur dari Sky Sports, Kamis (4/1/2017).

“Sepakan terakhir seharusnya menjadi sebuah gol, namun secara keseluruhan kami merasa senang. Kurasa kami seharusnya memenangi pertandingan ini karena banyaknya peluang yang kami miliki,” tutup pemain berusia 26 tahun tersebut.

Hasil imbang ini membuat Chelsea tak berhasil menyalip Man united yang saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 46 poin, minus satu poin dari MU yang berada di peringkat atasnya.