Target Atletico Saat Ini Bukan Susul Barcelona

Pakarbola.net – Sampai saat ini, Atletico Madrid dalam klasemen Liga Spanyol musim ini menghuni peringkat dua sementara, dan berada di bawah Barcelona dengan selisih poin yang cukup jauh, yakni mencapai 11 angka.

Namun meski demikian, dikatakan oleh juru tatik mereka, Diego Simeone, bahwa yang saat ini sedang di fokuskan oleh timnya bukanlah untuk dapat mengejar poin Barca dan merebut posisi puncak klasemen.

“Barcelona unggul jauh. Hal terbaik adalah melihat diri sendiri. Itu tergantung kami, memenangi laga hari ini dan mengakhiri musim dengan baik,” kata Simeone, seperti dilansir Soccerway.

Dalam laga terakhir mereka, klub tersebut suksese raih kemenangan ketika di hadapkan dengan Las Palmas. Dalam laga tersebut, Atletico berhasil menggulung lawannya dengan skor telak 3-0.

Tiga gol tersebut diciptakan oleh tiga pemain berbeda, antara lain Antoine Griezmann, Fernando Torres dan Thomas Partey. Kemenangan ini tentunyaa sangat baik untuk menambah kepercayaan diri dari klub tersebut untuk kembali tampil gemilang di laaga laga selanjutnya.

Atas kemenangaan tersebut, tentunya membuat Simeone merasa berbahagia dan bersyukur, terlebih dalam pertandingan tersebut membuat mereka tak memainkan dua pemain andalannya, yakni Diego Costa dan Kevin Gameiro..

“Itu bukan laga yang mudah sejak awal karena situasi serta absennya Gameiro dan Costa. Kami kembali mengatasi momen sulit. Itu hikmah yang sama ambil dari laga tersebut,” kata Simeone.

“Kami kembali bermain setelah mendapat pukulan yang sangat telak karena tersingkir dari Copa del Rey. Kami terus membangun tim dan tidak bisa merekrut pemain pada musim panas lalu dan melepas beberapa pemain pada Januari ini. Itu terjadi setiap musim,” tandasnya.