Target Mourinho Saat Ini Adalah bawa MU Bertahan Jadi Runner Up Liga Inggris

Pakarbola.net – Lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini, Manchester United akan melakukan lawatannya ke kandang rival sekotanya, yakni Man City. Terkait dengan laga tersebut, Jose Mourinho, selaku juru taktik dari MU menyampaikan bahwa targetnya saat ini di Liga inggris bukan lagi menjadi Juara, namun untuk mempertahankan posisinya saat ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa laga nanti sebenarnya sangat menentukan bagi kedua klub. Pasalnya, jika nanti tuan riumah berhasil meraih kemenangan, maka mereka otomatis menjadi Juara dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Hal ini dikarenakan, tambahan tiga poin bagi Man City membuat total poinnya tak mungkin dapat terkejar oleh klub lain.

Terlepas dari itu, pelatih tersebut mengatakan bahwa ia hanya ingin bahwa supaya klubnya tetap berada di peringkat kedua hingga musim ini berakhir. Dengan begitu, dalam laga menghadapi Man City nanti pelatih berjuluk The Special One tersebut berharap bahwa timnya dapat meraih poin dalam laga nanti.

“Motivasi saya adalah finis di peringkat kedua, saya masih memiliki motivasi finis di empat besar, secara matematis ini belum selesai,” kata Mourinho, Sabtu (7/4/2018).

“Itu adalah tujuan pertama. Namun, setelah itu saya tidak bersembunyi. Kami telah berada di peringkat kedua selama berbulan-bulan. Merupakan tujuan kami untuk bertarung demi hal itu, dan untuk itu kami memerlukan poin-poin. Tujuan saya untuk besok adalah untuk berusaha memiliki poin-poin untuk finis di peringkat kedua.” lanjut pelatih berjuluk The Special One itu.

Terlepas dari semua itu, saat ditanyai terkait dengan keberhasilan man United untuk merekrut Alexis Sanchez di Awal tahun, Mourinho tak mau berkomentar terlalu panjang lebar. Sebagai informasi, bahwa selain MU, Man City juga sebelumnya gencar dikabarkan bahwa mereka akan mendatangkan pemain kelahiran Chile tersebut.

“Apakah mereka menghabiskan uang pada Januari? Apakah mereka melakukannya? Apakah Anda mengetahuinya? Dapatkah Anda mengonfirmasinya? Saya tidak tahu, saya tidak tahu apakah mereka tertarik (pada Sanchez) atau tidak, saya tidak tahu,” kata Mourinho.