Tatap Laga 8 Besar, Ini Komentar Ilya Kutepov

Pakarbola.net – Bermain di Piala Dunia sebagai wakil tuan rumah, Timnas Rusia berhasil menunjukan permainan yang cukup baik. Hal ini ditunjukan dengan keberhasilan mereka untuk menjajakan kakinya ke babak delapan besar Piala Dunia.

Perjalanan Rusia ke babak delapan besar juga terbilang cukup luar biasa, karena mereka berhasil menyingkirkan salah satu tim unggulan yakni Spanyol di babak 16 besar lalu melalui laga adu penalti.

Terkait dengan hal ini, Ilya Kutepov, selaku salah seorang punggawa Timnas Rusia menyampaikan bahwa saat ini timnya bertekad untuk meraih kesuksesan dalam ajang sepak bola terbesar di dunia ini.

“Akan selalu ada kesempatan kesuksesan bagi kami. Sekarang, kami bersiap-siap menghadapi laga perempat final. Kami semua memiliki ambisi untuk melaju ke babak selanjutnya walaupun kepastian akan hal tersebut baru akan kami dapatkan di lapangan. Hal ini menjadi candu karena kami saat ini ingin merasakan kesuksesan yang lebih besar lagi,” tegas Kutepov dilansir ESPN.

Keberhasilan yang diraih Oleh Rusia kali ini memang menjadimpertama kalinya sejak mereka terpecah dari Uni Soviet. Bahkan, di ajag Piala Dunia sebelumnya, tim tersebut gagal lolos dari fase group.

Di babak delapan besar nanti, Timnas Rusia akan dihadapkan dengan Kroasia.

“Laga melawan Kroasia tak akan berbeda jauh dengan pertandingan melawan Spanyol. Mereka akan berusaha mendikte permainan kami,” ucap Golovin.