Tatap Laga Lawan Madrid, buffon Siap Hadang CR7

Pakarbola.net – Laga bigmatch akan digelar dalam kompetisi Liga Champions babak delapan besar musim ini. Laga tersebut akan mempertemukan antara Juventus, kontra Real Madrid. Terkait dengan laga tersebut, penjaga gawang nomor satu Juventus, yakni Gianluigi Buffon menyampaikan bahwa dirinya siap untuk menghadang ketajaman dari Cristiano Ronaldo

Terkait dengan hal tersebut, Buffon mengaku bahwa dirinya saat ini terus menjaga kondisinya, serta memperbaiki performanya. Tak hanya mewaspadai pemain asal Portugal tersebut, Buffon juga menyampaikan bahwa menurutnya semua pemain Madrid memiliki kualitas yang baik. karena itu, dalam laga nanti ia dan timnya tak boleh lengah.

“Ketika Madrid berada di depan, kiper dan pertahanan (lawan) akan memiliki banyak masalah. Tim ini (Madrid) membanggakan, begitu banyak kualitas (di antara para pemain),” ungkap Buffon, mengutip dari Soccerway, Selasa (3/4/2018).

“Tentu saja, saya tahu Cristiano akan ada di sana dan bahwa dia akan memberi saya beberapa malam yang lebih rumit dari biasanya,” tambah pemain berpaspor Italia tersebut.

Pertandingan leg pertama delapan besar Liga Champions antara kedua klub tersebut akan di helat di markas Juventus. selanjutnya, pada leg kedua nanti barulah Madrid mendapatkan kesempatan untuk bertindak sebagai tim tuan rumah.

Pertandingan ini juga menjadi ajang pembalasan dendam bagi Juventus yang di musim lalu gagal meraih gelar juara Liga Champions setelah mereka ditekuk Madrid di partai puncak.

Dalam laga final tersebut, Madrid unggul atas Juventus melalui skor 4-1, dimana dua gol mereka berhasil diciptakan oleh punggawa andalan mereka, yakni Cristiano Ronaldo. hal inilah yang mengantarkan Ronaldo menyabet piala Ballon d’Or tahun lalu.