Tatap Leg Kedua Semifinal Liga Champions, Wijnaldum Berharap Liverpool

Pakarbola.net – Satu tiket final Liga Championstelah diraih oleh Real Madri, kali ioni, tinggal tersisa satu tiket lagi yang akan diperebutkan oleh Liverpool dan AS Roma. Terkait dengan hal ini, leg kedua semifinal Liga Champion antara kedua klub tersebut akan segera dihelat dimana kali ini AS Roma yang akan menjadi tuan rumah.

Sebelumnya, di leg pertama Liverpool terlebih dahulu menjabat sebagai tuan rumah dimana dalam laga tersebut The Reds berhasil menorehkan kemenangantelak atas lawannya melalui skor 5-2.

Meskipun secara agregat sementara Liverpool jauh lebih unggul dari pada lawannya, namu salah seorang punggawa Liverpool, Georginio Wijnaldum, menyebutkan bahwa timnya tak akan menganggap remeh laga leg kedua. Terlebih di babak perempat final lawannya berhasil menaklukan Barcelona di leg kedua secara tragis mesk di leg pertama mereka juga mengalami kekalahan cukup telak.

Sementara itu, Liverpool juga berhasil menunjukan performa luar biasa dalam babak perempat final setelah mereka sukses menaklukan tim yang musim ini berhasil meraih gelar Liga Inggris, yakni Man City.

Wijnaldum sendiri berharap bahwa klubnya tak terbuaidengan hasil apik yang beberapa waktu terakhir berhasil mereka raih. Karena menurutnya, AS Roma bukanlah klub yang mudah untuk mereka kalahkan begitu saja.

“Kami tidak menjejakkan satu kaki di final. Anda hanya bisa pergi ke final dengan dua kaki yang menjejak di sana. Hal-hal aneh terjadi sebelumnya di Liga Champions. Roma telah menunjukkan mereka bisa membalikkan keadaan saat melawan Barcelona dan kami menunjukkan kalau kami bisa mengontrol keunggulan melawan Manchester City,” ucap Wijnaldum, mengutip dari Football Italia, Rabu (2/5/2018).

“Di sini terdapat dua tim yang memiliki kepercayaan diri. Satu tim bisa membalikkan keadaan, sedangkan satu tim lainnya menjaga keunggulan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami tidak takut, namun kami sadar akan kualitas mereka,” pungkas gelandang asal Belanda itu.