Team Sepak Bola Dengan Kemenangan Terbesar Sepanjang Masa

Pakarbola.net – Kehadiran pemenang dalam setiap pertandingan itu sudah tentu ada. Karena pilihannya cuma ada dua, menang atau kalah. Kemenangan itu hal yang biasa terjadi pada suatu pertandingan. Biasa terjadi namun orang yang menyambutnya begitu bersuka cita. Selain karena si pemenang adalah jagoannya, siapapun itu, pasti merasa senang bila berada di posisi orang yang berada dalam ‘kemenangan’. Artikel ini akan membahas Team Sepak Bola Dengan Kemenangan Terbesar Sepanjang Masa.

Kemenangan besar itu membuat setiap orang harus terus mengingatnya. Dan siapa saja yang tidak tahu, harus mengetahuinya sekarang juga.

Penggemar sepak bola banyak sekali di dunia ini. Untuk para penggemar sejati, pasti sudah tahu tentang kemenangan ini. Apa saja itu?

Team sepak bola apa yang mendapat kemenangan terbesar tersebut?

  • As Adema

Yang pertama ada team ini. Bagaimana tidak disebut kemenangan terbesar? Bila skor-nya sendiri adalah 149-0. Sejarah ini terjadi pada tahun 2002. Sayangnya kemenangan ini tidak murni dari usaha As Adema. Lawannya, yakni  Stade Olympique de L’Emyrne mengalah. Mereka beberapa kali membuat gol bunuh diri dan membiarkan As Adema memasukkan gol ke gawangnya.

Ini terjadi karena sebelum laga itu, Stade Olympique de L’Emyrne dikecewakan oleh wasit. Hingga kesempatan mengejar angka serasa tidak mungkin lagi bisa mereka lakukan.

Entah kemenangan ini bisa disebut kemenangan terbesar atau tidak. Tapi yang membuat takjub adalah skor-nya sendiri yang begitu banyak.

  • Akurba Fc

Team Sepak Bola Dengan Kemenangan Terbesar Sepanjang Masa berikutnya ada Akurba Fc. Skor yang didapat dari pertandingan melawan Plateau United Feeders adalah 79-0.

Pertandingan yang menghasilkan skor banyak itu diduga masuk dalam skandal pengaturan skor.

  • Real Madrid

Bergulir ke tahun-tahun sekarang, tahun 2015. Team sepak bola ini meraih kemenangan terbesar. Mereka berhasil mengalahkan Malmo dengan skor 8-0.

  • Liverpool

Lalu ada Liverpool. Mereka berhasil meraih skor 8 sementara lawannya berskor 0. Besiktas harus menelan kekalahan dari Liverpool pada saat itu.

Kemenangan-kemangan di atas masih beberapa dari yang ada. Masih banyak lagi Team Sepak Bola Dengan Kemenangan Terbesar Sepanjang Masa yang belum disebutkan.