Terkait Dengan Insiden Robert Lewandowski Tak Mau Diajak Salaman, Ini Komentar Heynckes

Pakarbola.net – Terjadi insiden yang cukup unik saat pertandingan yang mempertemukan antara Bayern Munchen kontra Koeln. Dalam laga tersebut, Munchen berhasil mengalahkan lawannya melalui skor 3-1.

Di akhir laga, salah seorang pemain Bayern, Robert Lewandowski terlihat marah dan menolak untuk berjabat tangan dengabn pelatih mereka, yakni Jupp Heynckes karena kecewa ia tak dimainkan secara full dalam pertandingan tersebut.

Padaha, sang pemain saat ini tengah berburu untuk mendapatkan penghargaan individual berupa pencetak gol terbanyak dalam.

“Saya tahu dari diri sendiri bahwa kami pencetak gol adalah egois dan selalu berpikir tentang rasio mencetak gol kami,” kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

“Kami telah berbicara dan Robert Lewandowski telah mengerti. Ketika saya menariknya, saya sama sekali tidak merasa lucu, karena saya bosnya dan tidak ada orang lain. Saya tidak pernah menikmati dicopot sebagai striker. Robert Lewandowski ingin mencetak gol liga ke-30. Kami baru saja berbicara dan itu sudah dilupakan,” ucap Heynckes mengakhiri.

Sampai saat ini, sudah sebanyak 29 gol telah diciptakan oleh pemain bersangkutan di musim ini. Sedangkan pemain yang berada dijajaran puncak sebagai kandidat peraih penghargaan tersebut ialah Lionel Messi yang sementara ini telah mencetak 4 gol lebih banyak darinya.

Bayern Munchen sendiri saat ini telah memastikan diri sebagai klub yang sukses meraih gelar juara Liga di negaranya, yakni Bundes Liga musim ini.