Terkait Dengan Kiprah Liverpool di Liga Champions Musim ini, Ini Komentar Jordan Henderson

Pakarbola.net – Jordan Henderson, salah seorang punggawa Liverpool menyampaikan bahwa dengan lolosnya Liverpool ke babak empat besar Liga Champions musim ini merupakan suatu bukti bahwa klub tersebut akan meraih kejayaan untuk kedepannya.

Seperti yang ita tahu, bahwa meskipun melalui jalan yang dapat dikatakan cukup terjal, karena terlebih dahulu harus melalui babak Play Off, Liverpool di musim ini berhasil menunjukan performa yang luar biasa sehingga mereka menjadi wakil Inggris satu-satunya yang tersisa dalam empat besar ajang Liga Champions musim ini.

terkait dengan keberhasilan ini, pemain bersangkutan menyebutkan bahwa hal ini tidak lepas dari peran juru taktik dari Liverpool, yakni Jurgen Klopp yang di nilainya mampu mengantarkan klub tersebut menuju ke arah kesuksesan.

Di babak semifinal nanti, Liverpool akan dihadapkan denga AS Roma. Menatap laga tersebut, Henderson mengau cukup yakin bahwa timnya akan meraih hasil poitif dalam laga nanti, dan berkesempatan untuk mendapatkan satu tiket ke babak final.

“Ini merupakan awal dari sesuatu yang spesial. Ini adalah momen dan juga pertandingan besar. Saya sangat berharap ini menjadi awal dari hal yang spesial bagi skuad ini,” ungkap Henderson kepada wartawan pada konferensi pers, seperti yang diwartakan Sports Mole, Selasa (24/4/2018).

“Manajer telah melakukan hal-hal luar biasa sejak menangani klub ini. Kami telah berkembang setiap musimnya dan kami telah bekerja sangat keras untuk dapat sampai ke titik ini, namun kami berharap bahwa ini hanyalah awal bagi skuad ini. Akan sangat menyenangkan untuk melihat kembali apabila kami berhasil di sini,” lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sebelumnya, Liverpool berhasil mengalahkan Man City dalam laga perempat final Liga Champions. Ha ini sejatinya cukup mengejutkan karena Man City merupakan salah satu klub yang cukup di unggulkan untuk meraih gelar dalam kompetisi eropa kasta tertinggi tersebut. Terlebih, saat ini Man CIty telah memastikan gelar sebagai kampiun dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Sedangkan Liverpool, dalam kompetisi Liga Inggris mereka saat ini menenpati peringkat ke tiga, dibawah Man United.