La Liga Santander - Real Madrid vs Real Sociedad

Pakarbola.net – Beberapa waktu terakhir, rumor terkait masa depan dua bintang sepak bola, yakni Cristiano Ronaldo serta Neymar memang beritanya memenuhi berbagai media. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Ronaldo akan segera hengkang dari skuad Real Madrid, di sisi lain Neymar justru dikabarkan akan segera hijrah dari real madid.

Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa Real Madrid, Marcelo menyampaikan bahwa kedua rumor tersebut menurutnya sama sekali tidak berhubungan. Dengan kata lain, rumor hengkangnya Ronaldo bukan dikarenakan kabar akan hadirnya Neymar dalam skuad Real madrid.

Lebih dari itu, Marcelo juga menyaampaikan bahwa keputusan untuk menarik atau membeli seorang pemain bukan datang dari salah seorang pemain. Maka dari itu, pemain sekaliber Ronaldo juga tak memiliki hak terkait dengan perekrutan seorang pemain.

“Cristiano Ronaldo tidak memiliki Real Madrid. Jika presiden memutuskan menginginkan seseorang, dia akan merekrutnya,” jelas Marcelo di fourfourtwo.

“Ini bukan seperti Neymar tidak bisa masuk karena Cristiano ada dalam tim.”

Terlepas dari itu semua, ia menyampaikan bahwa pada dasarnya dirinya memiliki keingginan supaya klubnya tetap memiliki pemain-pemain dengan kualitas yang terbaik. Dengan kata lain, Marcelo ingin Ronaldo tetap bertahan, disisi lain ia juga ingin Neymar memperkuat Real Madrid.

“Saya ingin Cristiano tetap tinggal, semua pemain menginginkan itu tapi satu hal ini tidak ada urusannya dengan hal lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar.”

“Pemain-pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid. Saya sudah mengatakannya dua, tiga tahun lalu. Saya menduga suatu saat Neymar akan bermain di Real Madrid,” tandas dia.