Terkait Dengan Rumor Transfer Sanchez, Ini Komentar Jurgen Klopp

Pakarbola.net – Terkait dengan rumor transfer Alexis Sanchez menuju Manchester United, berita tersebut ternyata mengundang banyak pihak untuk berkomentar. Salah satu komentar datang dari Jurgen Klopp, juru taktik Liverpool. Klopp menyampaikaan bahwa dirinya memahami apa yang akhirnya membuat MU rela mengeluarkan dana yang cukup besar demi mendapatkan seorang Sanchez.

Seperti yang kita tahu, bahwa salah satu usaha yang dilakukan oleh MU demi memikat hati Sanchez ialah dengan menawarkan gaji tinggi pada pemain tersebut. Gaji tinggi tersebut merupakan hal yang diinginkan oleh Sanchez pada Arsenal, namun sayangnya Arsenal tak mau menuruti jumlah kenaikan gaji yang diminta oleh Sanchez.

Sebenarnya, klub Inggris laainnya juga ada yang berminat untuk merekrutSanchez, ia adalah Man City. Sayangnya, klub yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris tersebut hanya menawari harga dan gaji yang tak lebih tinggi dengan jumlah yang ditawarkan oleh Setan Merah. Hal ini akhirnya membuat Man City seolah mundur dari perburuan Sanchez.

Bagi Klopp, dalam dunia sepak bola tidak semuanya dapat dibeli dengan uang. Ia jugaa menyampaikan bahwa uang bukan satu-satunya jalan untuk menentukan sebuah keputusan. Jadi, terkait dengan hal tersebut menurutnya bukan uang yang akhirnya membuat The Citizens akhirnya mundur dari perburuan Sanchez.

“Sekarang saya benar-benar dapat membuat berita utama di sini, tapi hal itu tidak akan saya lakukan. Itu bukanlah urusan saya kami memiliki banyak transfer besar dan semua orang bisa mengatakan apapun yang mereka inginkan,” terang Klopp, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (20/1/2018).

“Saya tidak mengetahui apa-apa tentang angka yang ada dalam kesepakatan. Hanya saja saya bisa membayangkan City meninggalkan perebutan pemain karena masalah uang. Mungkin karena ada dua peluang di Manchester dan mungkin mereka berpikir ‘saya tidak menginginkan Sanchez lagi’ ini murni bukan sepenuhnya karena masalah uang,” lanjutnya.

“Ketertarikan terhadap Sanchez sangat masuk akal. Hampir setiap tim di dunia mengincarnya karena ia adalah pemain yang hebat dan masuk akal. Jadi bawalah dia kapanpun. Ia adalah pemain yang sangat bagus, kami tidak cocok dengannya dan hanya itulah hal yang saya minati,” tuntasnya.