Thibaut Courtois Berharap Chelsea Segera Berikan Kejelasan Terkait Masa Depannya

Pakarbola.net – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois memiliki harapan supaya klubnya segera memberikan kepastian terkait dengan masa depan dari pemain bersangkutan bersama The blues. Hal ini dikarenakan tak lama lagi ia akan membela negaranya dalam ajang sepak bola nomor satu di dunia, yakni Piala Dunia.

Maka dari itu, sebelum Piala Dunia digelar, penjaga gawang tersebut berharap masadepannya bersama Chelsea mencapai kepastian. Hal ini tentunya supaya konsentrasinya tak terganggu ketika mengikuti Piala Dunia nanti.

Sebagai informasi, bahwa kontrak dari pemain bersangkutan dikabarkan akan segera berakhir di penghujung musim ini. Dari pihak pemain tersebut, sebenarnya ia masih cukup senang berada bersama skuad The Blues, maka dari itu, ia berharap Chelsea masih mau memperpanjang kontraknya.

Dengan penampilan yang telah ia tunjukan selama ini, sebenarnya penjaga gawang tersebut memiliki eyakinan yang tinggi bahwa timnya akan melakukan perpanjangan kontrak dengannya. Namun,supaya dirinya lebih tenang, ia ingin kontrak baru tersebut diberikan secepat mungkin.

“Saya ingin pergi ke Piala Dunia dengan masa depan yang jelas, menandatangani atau menunggu satu tahun lagi. Saya ingin fokus menjalani setiap pertandingan di turnamen tersebut,” ujar Courtois, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (27/3/2018).

“Saya masih nyaman bermain di Chelsea dan saya ingin mencapai kesuksesan di sini. Saat ini, saya masih memiliki kontrak satu tahun. Pada akhir musim, kami akan duduk bersama dan menetapkan visi. Saya tahu bahwa saya akan berada di Chelsea tahun depan, tapi saya butuh kepastian,” lanjut Courtois.

Mengawali karier sejak 2011 silam, Coutois, sampai saat ini telah memberikan banyak kontribusi bagi Chelsea, termasuk saat Chelsea dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim lalu.

Di musim ini, pemain bersangkutan juga memiliki jatah bermain yang cukup banyak. 40 laga sudah dilakoni penjaga gawang asal Belgia tersebut di musim ini. Hasilnya pun tak teralu mengecewakan sebenarnya.