Toni Kroos Sebut uang tak Menjamin Klub Akan Juara Liga Champions

Pakarbola.net – Salah satu partai yang akan tersaji dalam babak semifinal kompetisi Liga Champions musim ini adalah akan mempertemukan antara Real Madrid kontra Bayern Munchen. Menatap pertandingan ini, salah seorang punggawa Real Madrid, yakni Toni Kroos, menegaskan jika hasil dari Liga Champions tidak dapat dibeli dengan uang.

Sebagai informasi, bahwa leg pertama pertandingan antara Real Madrid kontra Bayern Munchen akan di gelar di markas Munchen pada tanggal 26 April nanti. Terkait ddengan pertandingan dari kedua klub tersebut, sejatinya ini merupakan laga ke-25 kalinya mereka bertemu dalam kompetisi Eropa.

Pertemuan terakhir diantara mereka terjadi dalam babak perempatfinal Liga Champions musim lalu dimana dalam pertandingan tersebut Madrid sukses meraih kemenangan yang membuatnya lolos ke babak semifinal Liga Chhampions musim lalu.

Terlepas dari hal ini, Madrid menjadi salah satu klub yang paling sukses dalam kompetisi Liga Champions musim ini. bahkan, jika musim ini mereka kembali meraih gelar juara dalam kompetisi tersebut, berarti mereka telah meraih juara Liga Champions sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

Meski demikian, Kroos menilai gelar juara Liga Champions tak dapat dibeli dengan uang.

“Anda tidak dapat membeli trofi kemenangan Liga Champions. Jika itu terjadi, kami tidak akan memenangkannya begitu banyak. Ini spesial untuk tim seperti Madrid. Kami memiliki pemain dalam kondisi untuk bermain di level tertinggi,” tegas Kroos, sebagaimana dilansir dari Soccerway, Rabu (25/4/2018)

“Jika Anda memiliki banyak pemain dengan pengalaman itu di saat sulit semacam ini, maka Anda tahu apa yang harus dilakukan. Hal itulah yang membawa kami sejauh ini. Kami memiliki PSG di babak kedua dan Juventus di perempat final dan ini bukanlah jalan termudah,” lanjutnya.

“Saya mengharapkan tim yang kuat. Ini adalah semifinal Liga Champions. Bayern dalam kondisi bagus dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Mereka memenangkan liga cukup awal, tetapi mereka tidak memberikan kesan bahwa mereka telah membiarkan ritme mereka turun. Saya pikir mereka dalam kondisi yang lebih baik ketimbang musim lalu,” tuntasnya.