Torres Akan Hengkang Dari Atletico, Simeone Tak Masalah

Pakarbola.net – Ada kabar yang menyebutkan bahwa, Fernando Torres, salah seorang pemain dari Atletico Madrid akan tidak lagi bergabung bersama skuad tersebut di musim depan. Terkait dengan hal ini, dari sisi kepelatihan Atletico, Diego Simeone menyampaikaan bawa dirinya tak mempermasalahkan keputusan yang diambil oleh pemain tersebut.

Sebagai informasi, dimusim ini pemain bersangkutan posisinya memang terus tergusur oleh pemain-pemain lainnya. Hal ini membuat Torres memiliki sedikit waktu bermain dalam membela Atletico di musim ini. Padahal, pemain ini sempat menjadi ikon dari klub tersebut dalam beberapa waktu yang lalu.

Simeone sendiri mengaku bahwa dirinya tak terlalu mempermasalahkan keputusan yang dilakukan oleh Torres. Bahkan ia mengaku menghargai terkait pilihan kariernya yang menurut pemain bersangkutan lebih layak untuk dirinya.

“Saya tidak menyesal atas situasi tersebut (terkait keinginan Torres untuk pergi). Motivasi dan tujuan utama saya adalah untuk membawa Atletico ke posisi yang lebih baik dari sekarang. Membuat para fans senang dan terus mengembangkan tim ini,” ucap Simeone, dikutip dari Football Espana, Jumat (13/4/2018).

“Saya adalah orang yang bertanggung jawab ketika Torres kembali ke Atletico. Saya adalah sosok yang sangat mendukung kedatangannya ke tim ini. Saya tidak memiliki penyesalan sama sekali tentang situasi tersebut,” tambah pelatih berpaspor Argentina itu.

Disisi lain, pelatih tersebut mengatakan bahwa meskipu kedepannya Atletico tak akan diperkuat kembali oleh pemain bersangkutan, tapi ia yakin bahwa nama Fernando Torres akan selalu ada di hati para suporter Atletico Madrid.

“Saya sangat menggagumi Fernando (Torres). Begitu pun semua pendukung Atletico. Dia adalah salah satu ikon di tim ini dan itu akan terus melekat kepada dirinya. Terlepas apakah dia memenangkan suatu gelar bersama Atletico atau pun tidak,” sambung pelatih berusia 47 tahun itu.

Lebih dari it, peatih tersebut mengaku akan berupaya semakismal mungkin yuntuk memberikan kenangan manis bagi karier Torres di musim terakhirnya bersama Atletico, yakni dengan meraih gelar kompetisi Eropa yang mereka ikuti, yakni Liga Europa