Usai Kalah Dari Bournemouth, Chelsea Siap Bangkit

Pakarbola.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Chelsea harus dipermalukan di kandangnya sendiri ketika menjamu Bournemouth. Yups, dalam laga tersebut Chelsea dibantai tim tamu dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Terkait dengan hasil kekalahan tersebut, salah seorang punggawa Chelsea, N’Golo Kante menyatakaan bahwa ia beserta timnya akan segera melupakan hasil buruk tersebut dan mencoba bangkit di laga-laga selanjutnya.

Mungkin, hasil kekalahan atas Bournemouth menjadi salah satu hasil paling buruk yang pernah mereka dapatkan ketika melakoni pertandingan di kandangnya sendiri. Bahkan, Kante sendiri hingga saat ini masih merasa heran mengenai penyebab dari kekalahan timnya.

Padahaal, cukup banyak peluang yang diciptakan oleh Chelsea, namun sayangnya dari semua peluang itu tak ada satupun yang berhasil menjadi gol. Hasil ini tentunya menunjukkan betapa tidak konsistennya klub tersebut.

“Kami tak bisa menjelaskannya. Saya pikir kami punya babak pertama yang bagus, kami punya beberapa peluang, tapi kami tak mencetak gol. Ketika Anda kalah 0-3 di kandang sendiri, itu berat,” tutur Kante di situs resmi klub.

“Bournemouth adalah tim yang menampilkan permainan bagus. Mereka mengejutkan kami di babak kedua, mereka mencetak tiga gol. Ini kadang-kadang terjadi,” imbuhnya.

Dengan kekalahan tersebut membuat Chelsea harus turun peringkat dalam klasemen sementara Liga Inggris. Jika sebelumnya mereka masih menghuni peringkat ketiga, saat ini mereka harus rela turun ke peringkat keempat.

Untuk pertandingan selanjutnya, klub tersebut dijadwalkan akan melakoni lawatannya ke kandang Watford

“Kami harus bereaksi dan menatap laga pada hari Senin, dan berusaha menang lagi,” ucap Kante.

“Sering kali kami punya kontrol permainan, tapi kami tak menciptakan peluang, dan ini bisa terjadi. Kami harus memperbaiki ini dan berusaha tampil lebih baik untuk laga berikutnya,” kata gelandang asal Prancis itu.